HUT Humas Polri Ke 69,Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kunjungi kantor Forwat

by -325 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke – 69 Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota berkunjung ke kantor forwat (forum wartawan Tangerang) di karawaci Tangerang pada, Senin 2 November 2020.

Kunjungan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim beserta rombongan dalam rangka silaturahmi sekaligus merayakan HUT Humas Polri ke-69 bersama anggota Jurnalis Forum wartawan Tangerang (forwat) dengan penuh kesederhanaan namun terkesan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Dengan membawa tumpeng berukuran besar serta Masker dan Hand Sanitizer Kasubag Humas di sambut baik oleh Ketua Forwat Andi lala.

Dalam sambutannya Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, ”Kedatangan Kami ke Forwat dalam rangka merayakan HUT Humas Polri yang ke-69, sebetulnya tepat pada tanggal 30 kemarin namun di karenakan terbentur dengan libur panjang serta padatnya kegiatan hari ini kami baru sempat bisa hadir dikantor Forwat”. Ucapnya.

Menurut Kompol Abdul Rochim dalam kunjungannya “sebelumnya saya sudah pamitan kepada Kapolres untuk berkeliling menemui kawan kawan Jurnalis di Tangerang dalam rangka peringati HUT Humas Polri ke-69″.dari sini kami akan kunjungan ke kawan kawan jurnalis lain nya, FKWT, pokja dll”terangnya.

Sedikit kami tambahkan kepada rekan rekan jurnalis ucapan terimakasih Kamikepada rekan rekan jurnalis yang selama ini sudah banyak membantu publikasi kegiatan Humas Polri. dan sinergisitas antara Jurnalis dan Polri semakin tidak di ragukan lagi kedekatannya.

Untuk itu kami atas nama Humas Polri sangat mengapresiasi kepada rekan rekan jurnalis,. Diharapkan kedepn dalam setiap pemberitaan baik kegiatan Polri selalu berimbang, tangkal pemberitaan Hoax”,harapnya.

Dalam kesemptan yang sama Ketua umum Forwat Andi lala mengatakan, ” ucapan terimakasih atas kunjungan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota ke Kantor Forwat dan mengucapkan Agar kedepan Hubungan Humas Polres dan Forwat Makin Humanis dan Harmonis”.ujarnya.

Masih kata Andi lala”Kami sangat tersanjung dengan kehadiran rombongan Humas Polres Metro Tangerang Kota ke Kantor kami, dan kamipun sangat apresiasi dengan terjalinnya sinergisitas antara Humas Polri dengan kami para Jurnalis selama ini”semoga Humas Polres dan wartawan kedepan semakin solid dan bersinergi dengan baik”.

( Rik. )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.