Kasus Covid-19 Kembali Menanjak Di Kota Tangerang

by -264 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Pemerintah Kota Tangerang Banten menyatakan kasus penyebaran covid-19 kembali alami lonjakan cukup signifikan di Kota Tangerang dibanding hari hari sebelumnya.

Pegawai Aparatur Sipil Negara diminta dapat menjadi panutan, untuk mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. Hal tersebut di utarakan Walikota Tangerang, Arief Wismansyah ditemui saat melakukan tabur bunga dan upacara peringatan Hari Korpri ke-49 bersama unsur tni polri di Taman Makam Pahlawan Taruna, kemarin (30/11/2020).

Arief menekankan kepada pegawai asn dilingkungan pemerintahan kota Tangerang, harus terus membudayakan protokol kesehatan covid-19 mulai dari lingkungan tempatnya bekerja. Karena asn sebagai panutan masyarakat dengan dimikian dapat mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan.

Mengingat kasus penyebaran covid-19 di Kota Tangerang kembali alami lonjakan pada akhir pekan lalu, jika dibandingkan hari hari sebelumnya yang diduga dampak dari libur panjang beberapa waktu lalu. Berdasarkan data dinas kesehatan Kota Tangerang hingga Senin (30/11/2020) siang ini.

Kasus terkonfirmasi positif covid-19 telah menembus 2870 kasus dan penyebaran terjadi di 13 kecamatan. Sebanyak 338 kasus masih dalam perawatan medis di sejumlah rumah sakit rujukan dan tempat isolasi dan 2456 kasus telah dinyatakan sembuh dimana angka meninggal dunia mencapai 76 kasus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *