Pemkot Tangerang Raih 4 Penghargaan Dalam TOP Digital Award 2020

by -37 views

Lampu Hijau, Jakarta –

Pemerintah Kota Tangerang meraih empat penghargaan dalam ajang TOP Digital Award 2020 yang diselenggarakan oleh majalah IT Works sebagai apresiasi atas pemanfaatan teknologi digital dalam pelenggaraan tata kelola pemerintahan dan pelayanan.

TOP DIGITAL Awards 2020 adalah penghargaan tingkat nasional yang diberikan kepada, Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan yang dinilai terbaik dalam menerapkan dan memanfaatkan solusi digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan apresiasinya atas raihan yang dicapai oleh Pemkot Tangerang serta menjadikan penghargaan tersebut sebagai pemacu dalam menyajikan solusi terbaik pelayanan masyarakat Kota Tangerang.

“Serta terciptanya sarana bagi masyarakat untuk menerima pelayanan terbaik dari Pemkot,” ucap Wali Kota usai acara yang berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Rafles, Jakarta, Selasa (22/12).

Selain itu, lanjut Arief, Pemerintah Kota Tangerang khususnya melalui Dinas Kominfo akan semakin meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan layanan berbasis teknologi digital.

“Terutama dalam mempercepat proses tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Wali Kota.

Sebagai informasi, empat penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang dalam ajang TOP Digital Award 2020 diantaranya Top Digital Implementation 2020 # Level Stars 4, Top Digital Transformation Readness 2020, TOP Digital Implementation 2020 on City Government Untuk Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah serta TOP CIO On Digital Implementation 2020 untuk Kepala Dinas Kominfo Mulyani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *