Camat Karang Tengah : HUT Kota Tangerang Yang Ke 28, Kami Gelar Adminduk

by -101 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Dalam memperingati jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-28, Kecamatan Karang Tengah menggelar kegiatan pembuatan Adminisrasi Kependudukan (Adminduk), Rabu (3/2/2021).

Hal tersebut diungkapkan Camat Karang Tengah, Edi Mahyudi, bahwa dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke- 28, Kecamatan Karang tengah melaksanakan kegiatan pembuatan administrasi kependudukan dan pelayanan non perijinan lainnya di buat sehari jadi.

“Ya, dalam rangkaian HUT Kota Tangerang kami melaksanakan program Kota Tangerang untuk pelayanan KK, KTP dan pelayanan non perijinan lain yg diselesaikan dalam satu hari,” jelas Edi melalui pesan singkat .

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Karang Tengah, Edi Mahyudi juga menambahkan, kegiatan tersebut akan dilaksanaka hingga akhir bulan Februari 2021.

“Untuk saat ini pelayanan satu hari jadi dilaksanakan sampai akhir bulan ini,” katanya singkat.

Adminduk Kecamatan Karang Tengah
Kepala seksi pelayanan umum, Melia Safiti menerangkan, secara langsung Edi Mahyudi memberikan langsung kepada masyarakat usai administrasi kependudukan selesai dibuat.

“Hari ini yang membuat KTP elektronik sebanyak 45 orang, pindah datang 13 orang, pindah pergi empat orang ,Kartu keluarga 28 orang dan diberikan secara langsung oleh pa camat,” Kata Melia melalui pesan singkat.

Sambil menyerahkan Sovenir berupa masker, dalam video percakapan, Melia juga meminta tanggapan salahsatu masyarakat yang sedang membuat e- KTP dan KK. “Ibu sedang membuat apa, ibu puas tidak dengan pelayanan kami,” tanya Melia.

“Sedang membuat e-KTP dan perbaikan KK, buat jam 8 tadi bu, selesai jam 9, Alhamdulilah saya puas,” jawab salahsatu warga.

Dalam video tersebut Melia juga menghimbau pada warga, agar menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, menjaga, jarak dan memakai masker

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *