Di Hari Jumat Yang Berkah, KMC Berbagi Nasi Kotak Gratis

by -320 views

Lampu Hijau Kota Tangerang –

KMC ( Komunitas Masyarakat Ciledug ), Kegiatan yang mengusung tema “Jum’at Berkah, Sebar Sedekah Bareng KMC ” tersebut diikuti oleh Pengurus dan anggota Komunitas Masyarakat Ciledug Kota Tangerang. Jum’at (26/2/2021)

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa empati kepada sesama serta dapat membantu saudara kita yang membutuhkan pertolongan baik segi ekonomi maupun finansial, berbagi nasi bungkus Senyum Mereka Bahagia Kita, untuk hari ini berlokasi di jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang, lalu dilanjutkan pengajian rutin bulanan di sekretariat KMC Jalan Parung Jaya.

Dengan adanya kegiatan ini diharap Komunitas Ciledug (KMC) mampu memberikan energi positif kepada masyarakat serta dapat menumbuhkan pemahaman dalam kehidupan bersosial.

Martin, Ketua KMC mengatakan saat ini masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari kita, oleh karena itu kami komunitas KMC Alhamdulillah berkesempatan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Pengurus dan Anggota KMC kepada Media mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program kegiatan yang sangat positif, tentunya kegitan ini akan dilakukan kembali pada Jum’at mendatang setiap hari Jum’at.

“Kegiatan berbagi ini saya rasa sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Tangerang, khususnya seperti tukang parkir, tukang sapu jalanan, dan pedagang-pedagang keliling, pemulung, tukang ojek mangkal bahkan ojek online, walaupun masih ada masyarakat yang mungkin belum kami temui, kami akan berusaha lagi pada kegiatan selanjutnya agar masyarakat-masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan kita bisa menerima bantuan tersebut.” Tutup Martin. ( OMP )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.