Kelanjutan Shio Tikus, Kelahiran di tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

by -159 views

 

Lampu Hijau, Jakarta –

Kerejekian pada umumnya shio tikus di tahun 2021 adalah :

Menumbuhkan kekayaan, investasi bagus, menabung untuk kebutuhan tak terduga. Menurut prediksi rejeki Tikus pada tahun 2021 akan sangat memuaskan dari segi pemasukan dan pengeluaran. Oleh karena itu, mereka dapat mencapai akumulasi kekayaan pribadi yang sangat besar. Selain itu, 2021 adalah tahun yang baik bagi mereka untuk berinvestasi. Dengan kemampuan luar biasa, mereka dapat mengalokasikan aset yang ada secara wajar, baik untuk membeli saham, dana, atau emas. Namun, memiliki penghasilan yang cukup besar tidak berarti mereka bisa membeli barang dengan santai. Penting untuk membuat rencana terperinci untuk mencatat pengeluaran harian dan menabung untuk keadaan darurat.

Asmara & Harmonisasi pada umumnya :

Hubungan cinta yang manis, kehidupan pernikahan yang harmonis & santai. Kekayaan mereka secara keseluruhan di tahun 2021 akan cukup bagus untuk aspek cinta dan hubungan. Menurut prediksi keberuntungan Shio Tikus di tahun 2021, para lajang akan memiliki peluang yang membuat iri untuk menemukan orang yang tepat. Jangan lewatkan kesempatan emas karena ragu-ragu. Cinta abadi membutuhkan kenalan lama. Mereka bisa selangkah demi selangkah dan akhirnya menemukan belahan jiwa. Orang yang sudah menikah bisa menambahkan beberapa unsur romantis dalam kehidupan sehari-hari. Atau bergabung dalam lebih banyak kegiatan sosial bersama-sama juga dapat mempererat kehidupan pernikahan secara efisien. Pada saat yang sama, mereka perlu mengubah cara mereka berbicara untuk menghindari pertengkaran dan kesalahpahaman. Selain itu, menunjukkan lebih banyak kesabaran dan pengertian akan menjadi cara yang bagus untuk menyelesaikan kontradiksi.

Kebanyakan orang yang lahir ber-Shio Tikus sangat optimis, tidak ada yang bisa membuat mereka takut. Sifat ini menarik banyak pengejar untuk mengikuti di belakang. Ketika mereka puas dengan hubungan yang stabil, pihak lain mungkin menganggap anda ceroboh dan kurang berani. Faktanya, sisi dalam mereka lembut dan halus serta mereka biasanya menunjukkan belas kasihan dan pengertian serta toleransi kepada orang yang mereka cintai. Dengan sabar dan setia, mereka berharap akan menemukan cinta sejati seumur hidup.
Kelompok Shio Tikus Laki laki pada umumnya : Lembut, penuh kasih, suami dan ayah yang baik.

Laki-laki lembut dan santai, dan mereka selalu cenderung anggun, mulia dan bijaksana. Mereka menganggap serius hubungan, dan kinerja yang terlalu disengaja akan membuat mereka kikuk dan akhirnya kehilangan cinta. Tulus dan jujur, mereka gagal mengendalikan diri saat diejek oleh wanita cantik atau pasangannya. Mereka hanya akan menjadi diri mereka sendiri, sepenuhnya menunjukkan sifat mereka. Dalam kehidupan pernikahan, mereka hampir sempurna, karena mereka realistis dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi suami dan ayah yang baik.

Kelompok Shio Tikus Wanita pada umumnya : Fantastis, naif, romantis.

Wanita Shio Tikus cenderung memanjakan diri dalam fantasi. Mereka mencari cinta spiritual tetapi itu tetap berdasarkan materi. Mereka ingin menjadi kekasih yang paling menawan bagi orang lain baik dalam keindahan maupun kebijaksanaan. Terkadang, mereka cenderung naif, sangat mengagumi kekasih mereka. Namun, begitu mereka menemukan bahwa orang yang mereka cintai tidak sesempurna yang mereka harapkan, mereka akan putus asa dan mundur dengan cepat.

( Bersambung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *