Kelanjutan Cara Bersosialisasi Shio Tikus Pada Umumnya

by -74 views

 

Lampu Hijau, Jakarta –

Kelahiran yang bershio tikus pada umumnya tanpa disadari mereka suka mengeluh dan mengomentari sebagian besar urusan, orang yang ingin bergaul dengan mereka perlu mendengarkan terlebih dahulu. Mendengarkan dengan konsentrasi adalah pujian terbaik bagi mereka.

Ketika mereka membuat pilihan, jangan beri mereka nasihat yang memaksa, karena mereka hampir tidak bisa menerimanya.

Selain itu, orang perlu memperlakukan mereka dengan tulus dan jujur, karena mereka curiga. Motivasi orang untuk mendekati mereka akan membuat mereka sangat ragu.

Selain itu, orang – orang dengan Shio Tikus sangat menghargai uang dan mereka menjaga gaya hidup hemat, jadi tidak pernah meminta hadiah yang berharga dan meminjam uang dari mereka.

Kecocokan Asmara dalam Pernikahan
Secara umum, Shio Tikus yang paling cocok bila bersanding dengan Shio Kerbau, Naga dan Monyet. Mereka bisa menjalani kehidupan pernikahan yang langgeng dan bahagia bersama. Namun, mereka harus menghindari Shio Kuda and Shio Ayam jika tidak maka akan memudahkan terjadi tragedi perceraian / pisah ranjang.

Arti Pasangan yang Cocok Rekomendasi Eyang Kriwil untuk Shio Tikus Jodohnya:

Kerbau
Tertarik dengan gairah dan romantisme Shio Tikus maka Shio Kerbau akan selalu setia pada pernikahan mereka. Mereka intim dan pengertian dalam hubungan.

Naga
Keduanya lugas, setia dalam hubungan dan saling menghormati. Sikap positif membantu mereka melewati semua kesulitan.

Monyet
Dalam kehidupan pernikahan, mereka dapat menemukan potensi satu sama lain; Kerjasama yang harmonis membuat mereka memanen banyak uang dan kebahagiaan.

Option kedua untuk pasangan jodoh apabila tidak bisa mendapatkan pasangan diatas maka perkecualian yang masih dapat diterima adalah kelompok Shio :

Tikus
Mereka memperlakukan satu sama lain dengan hati yang tulus, dan keduanya sangat terikat dengan kehidupan keluarga. Jika menambahkan lebih banyak romansa dalam hidup, hubungan mereka akan menjadi lebih baik.

Macan
Mereka bisa berpikir seperti orang lain, jadi mereka jarang bertengkar. Di dunia batin, mereka memiliki keinginan kuat untuk mengendalikan segalanya, jadi terkadang mereka mungkin membutuhkan lebih banyak ruang pribadi.

Inilah pilihan Pasangan Pelengkap bila tidak beruntung juga mendapatkan Option Pertama dan Kedua maka bisa mendapatkan Shio dibawah ini beserta konsekuensinya:

Kelinci
Mereka bisa mengandalkan satu sama lain, dan mereka juga bisa saling memberi nasihat atau kritik yang tulus. Hubungan akan rukun dengan mantap.

Anjing
Setengah setengah yang romantis selalu dapat menghasilkan perasaan yang berbeda. Hubungan mereka akan berkembang secara stabil, dan mereka akan saling mengagumi secara bertahap.

Babi :  Memiliki kualitas kegigihan, yang merupakan kekurangan dari tikus, mereka dapat saling menginspirasi dan mencerahkan dalam kehidupan pernikahan.

( Bersambung )
Konsultasi shio anda ke Eyang Kriwil
Wa : 081314651875

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *