Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, DPRD Kota Tangerang Apresiasi Kunjungan BPPKB Banten Kota Tangerang

by -199 views

 

Kota Tangerang, Lampu Hijau

DPRD Kota Tangerang mengapresiasi kunjungan BPPKB Banten DPC Kota Tangerang. Kunjungan mereka ke kantor DPRD Kota Tangerang, dalam rangka menjalin silaturahmi, menjaga sinergitas serta ingin berkontribusi dengan Pemerintah Daerah Kota Tangerang.

Demikian dikatakan Ahmad Nursyarif selaku Ketua BPPKB Banten DPC Kota Tangerang usai diterima pimpinan DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan Kosasih didampingi anggota dewan Fraksi Golkar, Wawan Setiawan.

“Kita berharap ada kolaborasi, koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan daerah, baik eksekutif, legislatif, dan yudikatif,” ujar Nursyarif kepada awak media usai kunjungan, Rabu sore (17/3/2021).

Menurut dia, hal ini salah satu bentuk yang dilakukan BPPKB DPC Kota Tangerang agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat terutama di masa pandemi.

Kedepan lanjutnya, pihaknya juga akan terus berkolaborasi dengan TNI Polri.

“Kita akan terus berkolaborasi, kita ingin berkontribusi dengan pemerintah, pengusaha khususnya masyarakat Kota Tangerang agar yang menjadi program pemerintah Kota Tangerang bisa dirasakan oleh masyarakat,” tambah Nursyarif.

“Salah satu bentuk perubahan, reorganisasi dan regenerasi juga dalam tubuh organisasi BPPKB. Mainset dan pola pikir kita ubah agar lebih berkembang. Potensi-potensi yang ada akan terus kita kembangkan agar sumber daya manusia yang ada dapat meningkat,” paparnya.

Disinggung soal dualisme kepemimpinan, ia menegaskan bahwa organisasi BPPKB di Kota Tangerang tidak terjadi dualisme kepemimpinan.

“Surat keputusan (SK) untuk DPC BPPKB Kota Tangerang sudah dikeluarkan dari DPP BPPKB Banten sebagai legalitas resmi. Sudah kita daftarkan juga ke Kesbang Pol Kota Tangerang dan alhamdulillah Surat Keterangan Tercatat (SKT) pun keluar begitu juga Hak Cipta,” papar Nursyarif.

“Jadi tidak ada lagi BPPKB dua, tiga, empat, BPPKB yang ada cuma satu dengan kantor resmi di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,” tegasnya.

Lebih lanjut Nursyarif menyampaikan harapannya kepada pimpinan DPRD Kota Tangerang agar dapat membimbing dan membina organisasi BPPKB DPC Kota Tangerang.

“Silaturahmi kita karena ingin dekat dengan wakil rakyat. Kita minta bimbingan dan arahannya agar organisasi ini bisa lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang sangat mengapresiasi kedatangan organisasi BPPKB Banten DPC Kota Tangerang.

“Kami DPRD Kota Tangerang sangat mengapresiasi organisasi BPPKB Banten Kota Tangerang yang sudah bersilaturahmi dengan kami. Sepengetahuan saya ini ormas lama yang ada di Provinsi Banten dan ini adalah semangatnya, silaturahmi sesama anak bangsa,” kata Gatot.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk BPPKB Banten DPC Kota Tangerang dengan struktur kepengurusan baru yang sudah dikeluarkan SK dan SKT-nya,” imbuhnya.

Gatot pun berharap kepada organisasi BPPKB Banten DPC Kota Tangerang untuk selalu bersinergitas dengan pemerintahan Kota Tangerang.

“Kita juga ingin terus melihat kerja-kerja nyata dari organisasi BPPKB Banten Kota Tangerang. Mudah-mudahan kehadiran mereka ini memperkuat tali silaturahmi kita sesama anak bangsa,” ucap politisi dari partai PDI Perjuangan ini.

Disinggung soal tawaran yang disodorkan BPPKB Banten DPC Kota Tangerang terhadap dirinya untuk menjadi salah satu Dewan Kehormatan, Gatot mengatakan sangat terbuka.

“Saya ikut beliau-beliau yang menawarkan karena saya pun sama sebagai anak bangsa. Prinsipnya saya sangat welcome,” pungkasnya.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *