Dinas PUPR Kota Tangerang Terus Benahi Jalan Yang Rusak

by -130 views

 

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana umum untuk masyarakat terutama jalan.

Hingga saat ini, Dinas PUPR Kota Tangerang mencatat jalan rusak ada 50 titik wilayah timur, 33 wilayah tengah, dan 33 jalan wilayah barat.

“Secara bertahap Kami terus membenahi jalan yang berlubang, melaksakan perbaikan secepatnya agar masyarakat tidak mengalami kendala pada saat melintas di jalan-jalan tersebut,” ujar Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Decky Priambodo, Jumat (9/4/2021).

Saat ini menurutnya perbaikan jalan merupakan hal yang prioritas. Perbaikan tengah dilakukan bertahap dan sudah ada pemenang lelang proyek perbaikan jalan sejak bulan Februari 2021.

“Mudah-mudahan dapat segera memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

Dinas PUPR Kota Tangerang saat ini juga sedang melakukan pembangunan jembatan yang ada di Jalan Daan Mogot, lampu merah Tanah Tinggi, untuk mengurai kemacetan.

“Kami mendapatkan laporan bahwa jalan tersebut trafic lalu lintas sangat tinggi, bahkan bisa mengalami kemacetan. Kita bangun jembatan untuk mengurai kemacetan agar traffic lalulintas bisa kembali normal,” tuturnya.

Heru, 35, warga Neglasari, Kota Tangerang merasa senang dengan perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR.

Menurutnya perbaikan di Jalan Iskandar Muda Neglasari, sudah hampir selesai. Ia menilai kinerja dinas cukup cepat dan bagus.

“Iya sudah hampir selesai itu pembamguanan jalannya padahal belum dua bulan rasanya saat mulai pengerjaannya dulu. Jadi lancar juga saya saat brangkat dan pulang kerja, mudah-mudahan cepat rampung jadi nggak macet-macetan lagi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.