Dilarang Mudik ! Jangan Risau Wahana Siap Manjakan Motor Honda Konsumen

by -108 views

 

Lampu Hijau, Jakarta –

Resmi, pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid 19 bersama Kementerian Perhubungan dan Polri meniadakan atau larang kegiatan mudik sejak 6 hingga 17 Mei mendatang. Larangan ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS yang tersebar di Jakarta Tangerang dengan beragam promo menarik.

Demi berikan layanan terbaik konsumen Honda di Jakarta Tangerang tetap akan beroperasi normal seperti biasa dan hanya libur dalam perayaan idul fitri yang jatuh pada 13 dan 14 Mei mendatang. Apalagi dengan adanya pelarangan mudik, maka ini bisa menjadi saat yang tepat untuk konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) . Tidak hanya jaminan layanan terbaik dengan tools spesial, mekanik tersertifikasi dan Honda Genuine Part asli Honda namun juga promo menarik.

“ Kami mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah. Ini adalah waktu yang pas untuk konsumen untuk melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi atau yang akrab dipanggil Ekky. Tidak hanya itu, sambut perayaan hari suci umat islam, Wahana akan berikan promo menarik yang sayang dilewatkan.

Adapun promo tersebut adalah service rutin penggantian oli, injection cleaner dan general check hanya mulai dengan Rp. 75.000. Lainnya, khusus konsumen Honda yang berprofesi sebagai ojek online, pengendara ojek diberikan promo diskon 30 persen yang melakukan service di AHASS.

“ Kami siap berikan layanan after sales dengan ketersediaan parts yang baik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang, khususnya dalam rangka perayaan hari idul fitri tahun ini,” tambah Head of Part Main Dealer Wahana, Pianghung.

Aplikasi Anti Antri

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen berikan layan terbaik untuk konsumen setia Honda. Itulah sebabnya konsumen disediakan aplikasi penyedia beragam kebutuhan konsumen dalam aplikasi Wanda.

Seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk hingga layanan booking perawatan AHASS dapat dilakukan lewat aplikasi ini. Dipastikan dengan libur diul fitri tahun ini tidak akan terganggu antrian perawatan motor di AHASS. Tinggal melakukan booking antrian tidak akan terjadi lagi.

Tidak hanya beragam keuntungan dan kemudahan, periode 26 April hingga 26 Mei Wanda adakan undian pengumpulan hepigo dengan hadiah total jutaan rupiah. Untuk informasi lanjutan konsumen dapat melihat langsung promo undian di https://www.wahanahonda.com/promo. “ Semua layanan, program akan selalu kami berikan untuk konsumen setia Honda Jakarta Tangerang. Kepuasan ini jadi bentuk keberhasilan Wahana,” tutup Evi Haryadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.