Lampu Hijau, Jakarta –
Buktikan ketangguhan sport naked bike terbaru, All New CB150R Streetfire, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung PT. Astra Honda Motor (AHM) dan kolaborasi dengan PT. Daya Adicipta Motora (DAM), gelar “Touring Laki All New CB150R Streetfire” dengan libatkan langsung komunitas pecinta Honda CB150R Streetfire.
Event kolaborasi perdana sepanjang masa pandemi ini menjalankan protokol kesehatan ketat sesuai kebijakan pemerintah. Turing yang berjalan sejak 12 hingga14 Juni ini diikuti peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia(HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) yang dilepas langsung di kantor pusat Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6) oleh Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.
” Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib Prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi,” jelas Andra. Dirinya menambahkan, pengujian motor pengusung desain ala big bike ini berjalan tiga etape yaitu Jakarta Ciwidey, Ciwidey Batu Karas, dan terakhir Batu Karas Green Canyon.
Pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All Nw CB150R Streetfire. Selain gagah pada segi tampilan, produk terbaru ini juga sematkan inverted front suspension dan taperred handlebar untuk menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh sekalipun.
Lainnya model dengan aplikasi rangka teralis meningkatkan keseimbanagan antara kekuatan dan kelenturan yang hadir lewat engine hanger. Penyematan ban lebar dipastikan meningkatkan daya cengkram saat menikung. Berekendara lebih menyenangkan dan menambah kesan gagah pengendara terlihat pada desain bodi lebih besar yang hadir dari perubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl (special edition).
Selain ajak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan All New CB150R kali ini, kegiatan diisi dengan beragam aktifitas bermanfaat dan tentunya seru. Adapun kegiatan juga dilengkapi dengan pengenalan produk (product knowledge) dan diskusi dunia otomotif, komunitas hingga teknologi sepeda motor Honda.
“ Berbagi pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban Honda dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen setia kami terhadap pengembangan produk terbaru Honda. “ tutup Andra.
( Rik )