PPDB Online Kota Tangerang Untuk SMP Membingungkan

by -26 views

 

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Warga Kelurahan Sudimara Jaya kecamatan Ciledug Kota Tangerang Riza Fadly Ricky mengeluhkan anaknya yang tidak masuk dalam daftar PPDB Online Kota Tangerang di SMPN 3 Sudimara Barat Ciledug Kota Tangerang.

Dalam keluhannya, mengapa yang tinggalnya berdekatan dengan sekolah masih satu kecamatan tetapi tidak di terima sementara, sedangkan yang di terima dalam hasil seleksi sementara dari luar kecamatan Ciledug, Di lihat dari keunggulan nilai rata ratapun tidak memberi pengaruh untuk masuk di pendaftaran zonasi.

” ketika saya daftarkan via online aplikasi PPDB Kota Tangerang di tanggal 30 Juni 2021 jam 08.16 Tadinya sih masuk di urutan seleksi nomer 126, akan tetapi di jam 10.21 menghilang sudah tidak ada dalam daftar zonasi dengan tercatat Tidak Diterima Sementara,” Kata Ricky.

” Yang paling membingungkan ketika saya datang ke sekolah SMP Negeri 3 Ciledug Kota Tangerang dan bertemu dengan Kepala Sekolahnya Mengatakan di lihat dari umurnya juga, Loh anak sayakan sudah lulus SD Negeri 10 berdekatan dengan SMPN 3, di tahun ini, kenapa di pertanyakan umurnya juga, ini pendaftaran Zonasi wilayah atau umur, yang seharusnya semakin dekat dengan sekolahnya seharusnya lebih memastikan untuk masuk di hasil sementara, kenapa yang masuk di hasil sementara di luar kecamatan Ciledug,” Katanya lagi.

” Sedangkan Via Whatshap Kepala Sekolah SMP Negeri 3 kepada saya menjawab ikuti saja sistem yang ada,” Jelas Ricky lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *