Bakti Perjuangan, PDIP Banten Salurkan Cairan Disinfektan untuk Warga Kota Tangerang

by -12 views

Lampu Hijau, Tangerang –

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten melalui Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BP Pemilu) Suryadi Hendarman melakukan bakti perjuangan dengan menyalurkan cairan disinfektan untuk warga Kota Tangerang.

Distribusi cairan disinfektan yang disaksikan Wakil Ketua DPD PDIP Banten Hendri Zein ini berlangsung di kediaman Suryadi di kawasan Jelupang, Kota Tangerang Selatan, Jumat 9 Juli 2021.

“Penyaluran disinfektan yang kami bagikan untuk warga secara gratis ini dalam rangka melakukan bakti perjuangan,” ujar Suryadi.

Menurutnya, ada sebanyak empat ton cairan disinfektan setiap harinya diproduksi dan disalurkan bagi masyarakat untuk mencegah penularan COVID-19.

“Jadi, memang cairan disinfektan ini saya produksi langsung untuk warga Kota Tangerang. Semoga dapat memenuhi kebutuhan demi melawan pandemi COVID-19,” ucapnya.

Cairan disinfektan ini disalurkan kepada masyarakat Kota Tangerang melalui jajaran pengurus partai tingkat kecamatan, meliputi Kecamatan Karawaci, Tangerang, Batu ceper dan Neglasari.

Menurut pria yang juga tokoh masyarakat peduli lingkungan, kegiatan ini akan terus berkelanjutan sampai wabah Covid 19 menurun drastis.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Kepala BP Pemilu PDIP Banten Pak Suryadi atas penyaluran cairan disinfektan yang segera kami salurkan kembali kepada warga. Kami berharap kasus COVID-19 bisa segera menurun, dan pandemi berakhir,” kata Susanto, Sekretaris PAC Karawaci PDIP Kota Tangerang.

( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *