Pisah Sambut Camat Karang Tengah, Yang Pergi Membawa Kenangan Yang Datang Membawa Harapan

by -25 views

Lampu Hijau Kota Tangerang –

Serah terima jabatan, Pisah sambut Camat Karang tengah dari camat sebelumnya Drs. Edi Mahyudi Kepada H. Malkan Al-Masqo, S. IP M. AP, kamis ( 30/09/21 ).

Acara di aula kecamatan Karang Tengah dan di hadiri oleh Poltar L Gaol Kapolsek Ciledug, Kapten Inf. Tarsan Danramil Ciledug, Para Kepala Puskesmas Karang Tengah, Ustd. Rizal Ketua MUI Kec. karang Tengah, Ustd Rahimudin Ketua Dewan Mesjid Karang Tengah, Kyai Moh. Rosid Pemilik Pesantren Kampung Pondok sekaligus Tokoh masyarakat Karang Tengah, Ketua Muhammdiyah Karang Tengah, Ketua NU Karang Tengah, Ketua FKDM, Ketua LPM dan Ormas yang lainnya.

Dalam sambutannya Edi Mahyudi menjelaskan, Edi M menjabat di kecamatan karang tengah selama 2 tahun 1 bulan 3 hari, pas menjabat camat di karang tengah kondisi dalam keadaan Pandemi Covid 19, bekerja selalu intens bekerjasama dengan Kapolsek Ciledug dan bekerjasama kepada semua yang terkait seperti puskesmas dan instansi yang terkait menanggulangi Covid 19.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran di kecamatan karang tengah yang telah membantu saya membenahi karang tengah, begitu juga kepada warga karang tengah yang terus mensuport saya membereskan persoalan di karang tengah, ” Jelas Edi M.

” Alhamdulillah, Sekarang ada camat baru, yang pergi membawa kenangan, yang datang membawa harapan, Mohon Maaf Kalau ada kesalahan dalam saya menjabat di Kecamatan Karang Tengah ” Jelas Edi M dalam sambutannya yang sekarang menjadi Camat Cibodas Kota Tangerang.

Camat yang ke 7, H. Malkan memberikan sambutannya, mempertahankan sesuatu atau tradisi yang lama yang baik dan mengambil sesuatu atau tradisi yang baru yang lebih baik.

” Banyak peninggalan yang baik dari camat yang ke 6, bapak edi M, kita bersinergi dari segala unsur untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga karang tengah, saya masih juga berkomunikasi dengan beliau mana yang harus di perbaiki dan mana yang di harus di lanjutkan,” Jelas Camat H. Malkan.

” Saya Camat Karang Tengah yang baru dan masih didampingi oleh Sekcam Hesto Suwaninda, yang akan terus Memonitoring perbaikan dari segala sesi yang ada di Karang Tengah,” Jelas Camat Karang Tengah yang sebelumnya menjabat Sekcam Cipondoh. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.