SULTAN PREMIERE INTERNATIONAL, DOKTER PROPERTI YANG SEDANG TERPURUK

by -133 views

Lampu Hijau, Serpong Tangsel –

Akibat pandemic covid19 tentu nya berdampak terhadap segala aspek ekonomi termasuk nya di bidang property, Banyak pengembang dan developer mengalami masa sulit akibat turun nya minat pembelian property termasuk minat pengguna jasa hotel dan penginapan.

Perusahaan yang cenderung masih baru yakni PT.Sultan premiere International dengan brand nya “Sultan Premiere” membuat gebrakan dengan mengakuisisi pengelolaan beberapa hotel /resort bahkan Apartement dan perumahan yang di masa pandemic covid 19 di saat para pengusaha dan perusahaan property dengan skala besar mengalami kelesuan.

Disini Sultan Premiere berhasil mentreatment klient2 properti nya dengan konsep konsep yang berbeda dan berhasil mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam 1 tahun terakhir.

Tercatat dalam kurun waktu 1 tahun Sultan Premiere berhasil meningkatkan value dan pendapatan property hamper 12 properti dan saat ini sedang menggarap 4 project besar dan bekerja sama dengan Developer/pengembang ternama.

Dengen slogan “solusi property & investasi anda”konsep konsep yang ditawarkan terbukti menghadirkan beberapa investor dan meningkatkan occupancy serta penjualan atas property yang bekerjasama dengan PT.SULTAN PREMIERE INTERNATIONAL.

Dan baru2 ini PT.Sultan Premiere bekerja sama dengan jaringan sekolah internasional JPM(Malachi 456) school membuat program pendidikan “ Bangun Hotel dan Pengelolaan” kepada anak anak yang berkebutuhan khusus.

Program tersebut dibuat di salah satu property yang sedang di kelola oleh sultan premiere yakni di apartemen Easton park serpong. Program tersebut diantara nya dengan mendidik anak anak yang berkebutuhan khusus yang mengalami kesulitan untuk melanjutkan jenjang berikut nya karena keterbatasan nya menjadi memiliki keterampilan dari mulai mendesain ruangan,membangun kamar hotel sampai dengan mengelola hotel nya.

Dan program tersebut mendapat respon positif dari berbagai pihak khusus nya para orang tua murid sehingga mereka mendaftar dan membeli unit unit yang dipasarkan di apartemen Easton park serpong untuk di jadikan mockup hasil design putra putri mereka.

Menurut CEO PT.Sultan Premiere International Ardhi Supriyanto program ini merupakan salah satu pilot project yang akan di kembangkan. Mudah2an program ini dapat berjalan dengan baik dan tentu nya saling menguntungkan khusus nya bagi penjualan property.

” Setiap property tentu nya mengalami permasalahan berbeda dan kami juga menghadirkan konsep yang berbeda, Jelas Ardhi.

” Terkait program ini PT.Sultan Premiere International bekerja sama dengan beberapa perusahaan dari Amerika serikat dan Canada untuk menampung untuk program magang para lulusan program pendidikan ini dan Semua orang berhak mendapatkan kesempatan yang sama.” Tutup nya. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.