Sultan Premier International Meningkatkan Kerjasama yang Signifikan Bersama The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor

by -50 views

Lampu Hijau, Bogor –

Jatuhnya penjualan dan pembangunan property di seluruh Indonesia dikarenakan pandemi, The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor menggandeng Sultan Premier International bekerjasama sama membangun kembali dunia Perhotelan di Bogor.

Pembangunan The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor sempat terhenti dua tahun yang lalu sekarang semangat kembali membangun , Dalam acaranya di kantor The Leaf Bogor, berdoa sekaligus ramah tamah bersama Developer The Leaf Direktur Utama PT. Sultan Anugerah Property, Direktur Utama Sultan Premiere International maupun pemerintahan Desa setempat, Kepala Desa, Rt dan Rw, ( 01/10/21 ).

Dalam sambutannya Abdurrahman Kepala Desa mengatakan, Berterima kasih dan bersyukur pembangunan wisata di wilayahnya bertambah, dengan adanya kelanjutan pembangunan The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor sangat di tunggu tunggu oleh pemerintahan desa maupun warga sekitar di wilayahnya.

” Kelanjutan pembangunan Villa The Leaf menambah deretan tempat wisata di tempat kami, dan sangat di tunggu tunggu juga oleh warga sekitar, apabila sudah buka, akan membuka lowongan pekerjaan untuk warga kami,” Kata Kepala Desa Abdurrahman.

” Saya sudah perintahkan di jajaran pemerintahan desa maupun di tinggkat Rt dan Rw terus membantu apa saja yang di butuhkan The Leaf, kami akan terus mensuport dari segala arah, ” jelas Kepala Desa.

Sedangkan Sambutan Ardhie Supriyanto Direktur Utama Sultan Premier menjelaskan, sangat bangga atas kehadiran dan dukungannya pemerintahan Desa dan juga warga sekitar Rt dan Rw, Sultan Premier akan terus berkoordinasi tingkat Desa Rt dan Rw.

” kelanjutannya Pembangunan The Leaf oleh Sultan Premier merupakan kerja kita bersama, minta doa dan dukungannya dari awal sampai akhir, apabila adanya kesalahan dari kami mohon di bantu dan di koreksi dari pihak pemerintahan desa maupun RT dan RW. ” Jelasnya lagi.

Di lanjut juga Sambutan dari Peter Direktur PT Sultan Anugerah Property selaku developer
The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor menjelaskan, Sangat sangat berterima kasih kepada semua yang terkait seperti Sultan Premier International yang menSuport kelanjutan pembangunan The Leaf.

” Dua tahun terhambat pembangunan The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor di karenakan pandemi, mudah mudahan dengan adanya pertemuan kita sekarang menjadi awal kesuksesan bangkitnya bisnis usaha di wilayah ini, ” Jelas Peter.

” Ucapan terima kasih juga kedatangan Kepala Desa, warga sekitar, Rt dan Rw yang akan terus mendukung pembangunan ini dari awal sampai akhir, Dengan adanya pembangunan The Leaf Boutiqe & Resort mudah mudahan bisa bermanfaat keberkahan bagi warga sekitar,” Tutup Direktur PT. Sultan Anugerah Property The Leaf Boutiqe & Resort Ciawi Bogor.

( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.