DPRD Kota Tangerang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Ralam Rangka HUT Kota Tangerang ke-29

by -9 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

DPRD Kota Tangerang gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-29 yang diselenggarakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Senin (28/02).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota H.Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan harapan di usia Kota Tangerang ke-29 ini agar sama-sama mengedepankan semangat kebersamaan, persatuan dan saling bahu-membahu membangun Kota Tangerang, salah satunya inovasi dalam penataan lingkungan melalui program kampung tematik.

“Dengan berbagai potensi yang dimilki oleh masing-masing wilayah,”

“Mari rajut segala perbedaan yang ada menjadi kain utuh persatuan demi memberikan yang terbaik mewujudkan Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing,” ujar Arief. 

Lanjutnya, Arief juga menyampaikan inovasi diberbagai sektor pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya meningkatkan pelayanan tanpa tatap muka di masa pandemi.

“Mulai dari cek tagihan pajak PBB dan BPHTB online, pembuatan kartu kuning lewat Aplikasi Tangerang LIVE hingga layanan dukcapil melalui Sobat Dukcapil yang proses pengambilan berkas bisa dilakukan secara Drive thru,”

Di akhir sambutannya, Wali Kota menyampaikan segala capaian dan apresiasi terhadap Kota Tangerang tidak lepas dari peran aktif seluruh masyarakat Kota Tangerang. 

“Pemkot terus mendorong peran aktif dari seluruh masyarakat yang menjadi jawaban bahwa masyarakat kini tidak lagi menjadi objek pembangunan melainkan subjek dalam pembangunan,”

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang saling mengispirasi dan bergerak bersama untuk memajukan Kota Tangerang tercinta,” tutup Arief.(Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.