Turidi : Di HUT Kota Tangerang ke 29 Sudah Banyak Pembangunan, Tapi Masih Banyak Juga PR

by -29 views

Tangerang, Lampu Hijau –

Genap di usianya yang ke 29 tahun, Kota Tangerang sudah berhasil melakukan pembangunan-pembangunan di 13 Kecamatan dengan baik.

Kendati demikian, di usia yang terbilang dewasa ini, Pemkot Tangerang masih mempunyai banyak PR untuk ke depannya, terlebih pada masa Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto.

“Khususnya sektor pemulihan ekonomi pasca dua tahun Covid-19,” ujar Turidi saat usai Paripurna HUT Kota Tangerang ke 29, Senin (28/2/2022).

Lebih jauh ia mengatakan, khususnya sektor ekonomi kerakyatan, semua pihak harus mampu bekerja sama secara kolektif.

“Masyarakat harus bekerja sama secara kolektif baik dengan pihak pemerintah maupun dengan swasta untuk membangkitkan sektor ekonomi,” tukasnya.

“Selain itu, pemerintah juga harus mampu menggerakkan sektor UMKM dengan terobosannya. Misalnya terkait merek dagang dan lainnya,” imbuhnya.

Pada sektor pembangunan yakni untuk penanggulangan banjir, lanjut Turidi. Pemerintah harus membuat saluran-saluran drainase secara efektif.

“Kalau misalnya terjadi kerusakan drainase, agar segera ditanggulangi, bila perlu dibuat yang baru,” tandasnya.

Disinggung apa yang menjadi harapannya di usia Kota Tangerang ke-29, politisi Partai Gerindra ini mengatakan Pemkot Tangerang bisa membuat terobosan untuk pemulihan ekonomi, serta kembali bisa melaksanakan pendidikan tatap muka.

“Harapan terbesar saya Covid-19 bisa segera berakhir,” pungkasnya. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.