Rian Erlangga : Tidak Jadi Melaksanakan Musda Di Kota Tangerang karena Ingin Menjaga kondusifitas wilayah

by -7 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tangerang kubu Ali Hanafiah Ketua DPD KNPI Banten yang direncanakan digelar hari ini, Rabu (23/03) di Kota Tangerang urung dihelat.

Ketua karateker kubu Ali, Rian Erlangga, kepada awak media, menjelaskan, hari ini tidak jadi melaksanakan Musda di Kota Tangerang karena ingin menjaga kondusifitas wilayah.

“Hasil dari komunikasi dan koordinasi dan lain sebaginya, maka demi menjaga kondusifitas di kota Tangerang. Kita menunda kegiatan ini dan kita akan melaksanakan di luar Kota Tangerang,” jelas Rian didampingi puluhan personel KNPI kubu Ali.

“Kita akan melaksanakan Musda pada tanggal 26-27 di Anyer,” sambung dia.

Sebelumnya Musda sendiri akan dihelat disalah satu hotel di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang.

Batalnya Musda hari ini, dia juga menampik tidak ada intervensi dari pihak manapun. Kendati demikian, ia juga mengatakan ada isu-isu yang beredar akan ada gerakan massa.

“Kita memang mendapatkan informasi, ada isu-isu yang berkembang bakal ada pengerahan massa dan lain sebagainya,” ucap dia.

Rian berkata, sebelumnya rencana pelaksanaan Musda tersebut juga telah ada pemberitahuan kepada pihak kepolisian.

Selain itu, dia menyampaikan ada 25 OKP yang siap mengikuti Musda KNPI Kota Tangerang versi Ali Hanafiah ini.

“Hampir ada 25 OKP, bahkan saya nyatakan lebih yang siap mengikuti musda DPD KNPI Ali Hanafiah di Kota Tangerang,” ungkap dia.

“Kita tidak sebatas mengklaim tapi juga membawa bukti faktual bahwa teman-teman siap mengikuti Musda yang diketuai oleh saya sebagai Karetaker,” imbuh eks kubu KNPI Yudhistira ini.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Pemuda Kota Tangerang, Maryasin, mengatakan, pihak saat ini sudah membentuk Forum OKP se-Kota Tangerang dan ada fakta Integeritasnya.

Maryasin mengungkap itu terkait adanya laporan pihak luar yang mengatasnamakan Forum OKP se-Kota Tangerang.

Laporan tersebut dilayangkan ke Polres Metro Tangerang Kota pada 24 Februari kemarin. Adapun yang dilaporkan adalah Ketua Karateker Rian Erlangga.

“Beberapa hari yang lalu kami mendengar bahwa adanya laporan entah dari mana Forum OKP se-Kota Tangerang,” ujarnya.

“Kami ada buktinya, yang dilaporkan Bung Rian Erlangga oleh saudara M Ridwan Ilyas. Kami tidak kenal orang ini, kami sampai tracking nama ini,” Maryasin menambahkan.

Atas adanya pelaporan itu, pihaknya saat ini masih mempertimbangkan untuk menuntut balik.

“Kami dari Forum OKP tidak terima atas pelaporan ini. Musda di Kota Tangerang ini keinginan teman-teman OKP. Ada 25 OKP, ini bukti Musda KNPI Ali Hanafiah sudah siap mengikuti,” tegas Maryasin.
( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.