Sertijab Sepatan, Program Yang Belum Terealisasi Menjadi PR untuk Camat Yang Baru

by -2 views

Lampu Hijau, Tangerang-

Dua tahun tujuh bulan sudah Dadang Sudrajat mengabdi di Sepatan dan harus pindah mengabdi ke wilayah lain. Sudah banyak yang dilakukan oleh sosok pemimpin bergaya pelangi ini.

“Kekurangan sudah pasti karena kodrat saya sebagai manusia, kalau lebih tidak akan pernah apalagi yang namanya tingkat kepuasan masyarakat selalu ingin lebih dari apa yang sudah kita capai. Tentunya itu sebagai tolak ukur dan motivasi saya sebagai pimpinan di wilayah,” tutur Dadang yang kini menjabat sebagai Camat Kosambi usai acara Serah Terima Jabatan (sertijab), Kamis (31/3/2022).

Dia berharap, program yang belum terealisasi di Sepatan menjadi PR untuk Camat yang baru.

“Apa yang belum tinggal dilaksanakan, yang sudah mungkin belum maksimal, yang masih mimpi terus diwujudkan, apalagi program tahun 2023 sudah kita floating. Kembali ke gaya kepemimpinannya seperti apa, contoh seperti saya dengan gaya PELANGI,” ucapnya seraya berkelakar.

Dadang menyebut Sepatan adalah kampung sendiri dan tempat karuhun bagi dirinya.

“Saya dan keluarga orang sini (Sepatan,red). Warga Sepatan tinggal diedukasi yang baik karena kalau digalakin akan tambah galak, kalau diperlakukan dengan baik mereka akan lebih baik dari kita,” tukasnya.

“Selama bertugas disini ibaratnya saya cuma nyupirin doang, ternyata alhamdulillah banyak yang bisa saya perbuat. Banyak ketemu wajah dan karakter juga terutama teman-teman wartawan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, H. Mohamad Supriyatna selaku Camat Sepatan yang baru mengatakan akan melanjutkan program kerja Camat yang lama.

“Sudah barang tentu saya akan melanjutkan program kerja Camat yang lama, juga akan menambahkan dan menyempurnakan program-program yang belum dirancang,” ujar pria yang kerap disapa Epi.

Lebih lanjut Epi mengatakan akan melakukan langkah di awal kepemimpinannya.

“Langkah pertama yang akan saya lakukan di Sepatan yakni berkonsolidasi dengan teman-teman Kepala Desa,” singkatnya.

“Doakan saya bisa menjadi pemimpin yang baik dan amanah disini sama seperti pemimpin sebelumnya,” pungkasnya. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.