Ketua KNPI Sambangi Dapur Umum Warga Terdampak Banjir

by -4 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Diguyur hujan lebat membuat sejumlah lokasi di Kota Tangerang mengalami kebanjiran. Jalan-jalan di Kota Tangerang serta perumahan warga pun ikut tergenang air.

Melihat hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Maryasin bergegas mengunjungi salah satu lokasi terdampak banjir. Bersama rekan-rekan DPD KNPI Kota Tangerang, Maryasin mendatangi dapur umum warga terdampak di Jalan Raden Intan, RT 08/09 RW 08 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Maryasin mengungkapkan rasa prihatinnya saat melihat langsung warga terdampak banjir di lokasi. Kehadiran rombongannya ke lokasi sengaja dilakukan untuk membantu warga sekitar dan memberikan dukungan moral agar warga tetap semangat dalam menjalankan aktivitas.

“Kami sangat prihatin atas banjir yang menimpa warga Kota Tangerang ini khususnya warga Cibodas. Kehadiran kami di sini diharapkan dapat memberi semangat kepada warga terdampak,” ucap Maryasin

Selain memberi dukungan moral, DPD KNPI Kota Tangerang pun menyalurkan beberapa bantuan untuk warga berupa mie instan, air bersih dan lainnya. Diharapkan dapat membantu sedikitnya kebutuhan warga.

“Kami memberikan support kepada warga dan menghimbau untuk terus waspada di masa penghujan ini. Sebab keadaan saat ini bisa berubah melihat cuaca yang kian tak menentu,” tukasnya.

Kehadiran Maryasin dan rekan-rekan disambut baik oleh warga Cibodas. Selaku ketua RW setempat, Bapak Ary sangat berterima kasih atas kehadiran teman-teman pemuda yang mau turun langsung ke lokasi terdampak banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua,” ucapnya.

Setelah memberikan beberapa bantuan untuk warga terdampak, Maryasin beserta rekan-rekan DPD KNPI Kota Tangerang pun melihat dan meninjau langsung rumah-rumah warga yang tergenang air. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.