Mendalam, Komunitas Honda Terima Kasih Wahana Ajak Turing Nonton MotoGP

by -0 views

Lampu Hijau, Jakarta –

Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan lihat langsung balap bergengsi kelas dunia secara langsung.

Wujudkan mimpi jadi saksi sejarah kembalinya MotoGP ke Indonesia setelah puluhan tahun lalu sempat digelar di Sirkuit Sentul Jawa Barat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ajak 3 anggota komunitas untuk melihat langsung di Sirkuit kebanggaan Indonesia, Mandalika. Meski hampir sebulan berlalu, kesan dan apresasi ketiga anggota komunitas masih terungkap hingga kini pada Wahana.

“ Sangat beruntung sekali, bisa merasakan aura balap roda dua paling bergengsi di dunia secara langsung dan disirkuit baru kebanggan Indonesia, “ papar M. Abdillah Ibai, dari Honda Spacy Riders Club (HSRC).

Ibai adalah satu dari tiga anggota komunitas yang beruntung dapatkan Golden Ticket “Communitrip Gas ke Mandalika. Dua pemenang lainnya adalah David Gunadi dari komunitas GTR150 Riders Club (HGRC) dan Ronaldo Curana asal komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter..

Tidak berbeda dengan tanggapan Ibai diatas, dua anggota komunitas ini tidak hanya merasa beruntung dapat saksikan MotoGP. Namun dibalik itu, pengalaman turing Jakarta Lombok PP dengan The All New Honda CB150X berikan kesan tersendiri dan tentunya pengalaman seru. “ Keren, dan kalu bisa diulang lagi, kurang apalagi. Turing motor baru, nonton gratis dan semuanya sangat luar biasa dan mungkin akan sulit dilupakan,” jelas Gunadi.

Communitrip Gas ke Mandalika berlangsung sejak 15 hingga 24 Maret, mulai dari turing hingga selesai perhelatan MotoGP Mandalika. Ketiga pemenang Golden ticket ini bagian dari payung resmi komunitas binaan Wahana Honda, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

“ Memang spesial, sebagai satu bentuk apresiasi kami terhadap komunitas yang selama ini loyal dukung beragam kegiatan Wahana Honda dapatkan pengalaman ini,” Jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Selain itu, bagi anggota komunitas yang kurang beruntung, pada 20 maret silam, anggota komunitas yang tergabung dalam Honda CBR Riders Jakarta dan AHJ gelar nonton bareng MotoGP Mandalika. Nobar yang diramaikan dengan gaya kopdar ini diikuti 30 peserta di Kalibata House 21 yang sebelumnya melakukan city rolling dari kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.
( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.