Jelang Porprov Banten 2022, Perbasi Kota Tangerang Matangkan Penguatan Para Atlet

by -89 views

Lampu Hijau, KOTA TANGERANG, –

Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang terus mematangkan penguatan para atlet jelang Pekan Olahraga Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022.

Dalam kegiatan Perbasi tahun ini sedikit berbeda, Tim Pusat Pelatihan Cabang (Puslatcab) olahraga bola basket sebelum melaksanakan latihan sparing, bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah para atlet muda dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kaonang, S. Sos. MM melaksanakan buka puasa bersama (Bukber).

Pada kesempatan tersebut dirinya menaruh harapan besar dalam Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket, untuk itu dispora akan terus mensuport pematangan persiapan puslatcab bola basket agar dapat mengharumkan nama Kota Tangerang.

“Melihat hari ini saya yakin, dilihat dari kesiapan atletnya, kesiapan pengurusnya jelang Popda 2022 nanti yang akan dilaksanakan di Kota Serang di Cabor Bola Basket saya menaruh harapan yang sangat besar untuk menjadi juara umum,” ungkap Kaonang di sela waktunya usai Bukber di GOR Dimyati Sukasari Kota Tangerang, Kamis (14/4/2022).

Selain Popda 2022 yang akan dilaksanakan 6 Juni di Kota Serang, Perbasi Kota Tangerang terus menggenjot para atletnya. Untuk itu Kaonang mengapresiasi kerja keras Perbasi dalam menyiapkan para atletnya dalam target menjadi juara umum dalam cabor bola basket.

“Kita juga menaruh harapan besar untuk Perbasi dalam menyiapkan atletnya. Kita berharap capor basket ini terus bisa mengharumkan nama Kota Tangerang dengan menjadi juara umum,” harapnya.

Disisi lain, Ketua Perbasi Kota Tangerang Andri S Permana mengatakan, pihaknya akan terus menekan para atlet untuk terus maksimal dalam persiapan Popda maupun Porprov Banten 2022 mendatang, dan dirinya juga meminta pemerintah daerah untuk memberikan fasilitas pendukung dalam kelayakan pelatihan yang dilakukan.

“Sebenarnya makasih banyak atas kedatangan pak kadis (Kaonang-red), yang paling penting sih kesiapan fasilitasnya yang harus dipersiapkan dalam melaksanakan pertandingan baik popda maupun porprov,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, untuk cabor bola basket yang dinahkodinya agar bisa memberikan yang terbaik dan bdapat menjadi juara umum dalam popda maupun porprov 2022.

“Harapan terbaik pasti, tentunya dalam popda jelamg dua bulan mendatang target kita emas dan tetap menjadi juara umum dalam porprov,” tandas Andri. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.