Tepat di Hari Kartini, RSUD Kota Tangerang Berikan Sapa Cinta Service Excellent Kepada Pasien

by -6 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Peringati Hari Kartini yang berlangsung tepat di hari Kamis (21/4/22) pagi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Sapa Cinta Kartini di lingkungan rumah sakit dengan memberikan Service Excellent kepada pasien.

Kepala Humas RSUD Kota Tangerang,
drg Fikasastramaya khayan mengatakan, ini sudah menjadi kegiatan rutin unit Humas RSUD Kota Tangerang dengan memberikan service excellent kepada pasien. “Ya, ini kan bertepatan di Hari Kartini, jadi kita memberikan service Excellent,” katanya.

Adapun kriteria pasien yang mendapatkan sapa cinta adalah pasien yang tidak memiliki jaminan kesehatan, kurang dukungan keluarga, tidak mampu membayar biaya pelayanan secara tunai, dan pasien dengan penyakit kronis yang membutuhkan pelayanan home care setelah pulang dari rumah sakit.

Menurut Fika sapaan akrab dokter cantik ini menuturkan, bahwa dalam pelayanan Sapa Cinta ini, tim Humas akan selalu berkoordinasi dengan Manajer Pelayanan Pasien (MPP) dan juga tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS).

“Spesial pada hari Kartini ini, pasien wanita yang mendapatkan Sapa Cinta diberikan souvenir cantik dari RSUD Kota Tangerang,” katanya.

Fika juga berharap di Hari Kartini ini, dengan semangat Kartini kita tingkatkan kualitas hidup perempuan untuk menuju keluarga yang sehat.

Sebagai informasi, tepat di Hari Kartini, pegawai RSUD semuanya memakai pakaian kebaya dimana pakaian tersebut merupakan pakaian adat yang berasal dari budaya masyarakat Indonesia dan dipakai oleh Ibu Kartini. Hari ini para pegawai dan staf terlihat cantik dan rupawan seperti Ibu Kartini. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.