Puncak Roadshow Safari Politik DPC Gerindra Kota Tangerang

by -4 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

DPC Gerindra Kota Tangerang gelar puncak acara Roadshow di 13 Kecamatan. Safari politik di tiap PAC dan juga penyerahan SK Ranting serta penyerahan bingkisan lebaran untuk pengurus dan kader.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari Partai Gerindra yang digagas oleh pak Sufmi Dasco Ahmad selaku donatur beserta Dewan Provinsi dan Dewan Kota sehingga hari ini teman-teman bisa merasakan bingkisan hari raya. Bentuk terima kasih kita juga pada struktur di bawah,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo usai acara, Kamis (28/4/2022).

Pontjo menjelaskan tugas dari Ranting adalah membentuk anak Ranting sehingga di 2024 pihaknya benar-benar siap memenangkan Partai Gerindra di Pemilu mendatang.

“Siap dari segi teori dan prakteknya dan alhamdulillah pembentukan ranting sudah selesai 100% sesuai dengan target sebelum lebaran,” tuturnya.

Kedepannya, lanjut Pontjo. Partai Gerindra mempunyai wacana akan mengadakan pendidikan politik untuk PAC dan Ranting setelah lebaran sampai dengan akhir tahun.

“Kita akan berikan pendidikan politik supaya mereka tau mana sasaran tujuannya sehingga memang benar-benar bisa memperebutkan kursi sebanyak-banyaknya di 2024,” tukasnya.

Kursi yang ditargetkan Partai Gerindra di tiap Dapil minimal dua kursi.

“Target yang ditetapkan DPD adalah i plus 1 yaitu incumben plus 1. Jadi kalau yang sudah ada 2 kursi di Dapilnya maka kita akan bekerja keras untuk mencapai 3 kursi,” terang Pontjo.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto menambahkan bingkisan lebaran yang dibagikan berjumlah 1800 paket sembako.

“Kita berikan untuk para pengurus dan kader yang ada di Kota Tangerang. Selain itu sebelumnya kita juga sudah mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan 32 kursi roda dan 933 meter karpet permadani untuk masjid juga mushola,” papar Turidi.

Lebih lanjut Turidi menjelaskan tujuan dari diadakannya kegiatan ini.

“Sesuai arahan pak Sufmi Dasco, adalah bagaimana memberikan sentuhan-sentuhan sosial kepada seluruh masyarakat yang mereka adalah pemilih dan pengurus di ranting masing-masing,” pungkasnya.
( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.