Maryasin Resmi Di Lantik Ketua DPD KNPI Kota Tangerang

by -92 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang-

Dalam kegiatan dengan mengusung tema “Satu Asa Satu Rasa” menuju kemenangan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang resmi dilantik.

Acara kegiatan yang dilangsungkan di GOR Kecamatan Benda Kota Tangerang, Maryasin resmi dikukuhkan menjadi Ketua DPD KNPI Kota Tangerang dengan didampingi Achmad Sauqi sebagai sekretaris dan Ahmad Fauzan menjadi bendahara.

Dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Moh. Ali Hanafiah, dirinya juga mengungkapkan, rasa syukurnya atas kelancaran agenda acara pelantikan. ” Alhamdulillah hari ini saya bisa berkesempatan langsung melantik DPD KNPI Kota Tangerang di periode tahun 2022 sampai 2025, ini akan memjadi momentum dan pesan saya harus benar-benar kerja nyata untuk kemajuan Kota Tangerang,” ungkapnya, usai kegiatan berlangsung, Sabtu (30/4/22).

Dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, kegiatan pelantikan tersebut dibarengi dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan santunan untuk Anak Yatim.

Hal tersebut juga diapresiasi Moh. Ali Hanafiah, bahwa menurutnya kegiatan sosial itu memang perlu dilakukan dan akan menjadi contoh bagi generiasi muda untuk terus pedili kepada sesama.

“Ini sangat luar biasa buat saya, dimana acara ini juga ada kegiatan santunan, karna saya juga mengalami menjadi yatim sejal umur satu tahun, mudah-mudahan ini akan menjadi berkah untuk DPD KNPI dan Maryasin yang sudah dipercaya menjadi ketua agar KNPI Kota Tangerang dapat bermanfaat bagi pemuda dan Kota Tangerang,” tuturnya.

Dirinya juga berharap DPD KNPI Kota Tangerang dapat terus menjalankan amanah sesuai AD/ART, dan kemajuan pemuda Kota Tangerang. “Semoga dipimpin sodara Maryasin KNPI Kota Tangerang semakin berkembang, dan program yang dilakukan bisa jalan lancar, emang harus kerja nyata jangan kita harus menunjukan kinerja dan kerja kita sebagai wujud manfaat untuk masyarakat, khususnya pemuda di Kota Tangerang,” Tandas Moh. Ali Hanafiah.

Disisi lain, baru saja dikukuhkan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Maryasin mengatakan, dibawah kepemimpinannya, nanti dewan pengurus harus siap aktif untuk memajukan dan mensukseskan program kerja kedepan.

“Kedepan, semoga para anggota dewan pengurus harus bisa ikut mensuport program kerja kedepan baik program pemerintah maupun program KNPI, dan nanti program kita lebih pada program interpreneur pemuda,” ungkapnya.

Lebih jauh Maryasin juga mengaskan, bahwa DPD KNPI Kota Tangerang akan segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna pelaksanaan program lanjutan kedepan dalam bersinergi mendukung setiap program pemerintah.

“Untuk program kedepan kita akan melaksanakan rakerda, InsyaAllah nanti di Bulan Juni 2022, semoga kegiatan nanti dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar untuk perkembangan pemuda (OKP-red) yang ada di Kota Tangerang,” tandasnya. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.