GPK Jateng Dorong DPP PPP Dukung Anis di Pilpres 2024

by -34 views

Lampu Hijau, Temanggung, Jateng –

Gerakan Pemuda ka,bah ( GPK ) Jawa Tengah meminta DPP PPP untuk segera menyatakan sikap politiknya dalam menjelang pilpres 2024. Hal ini disampaikan oleh pimpinan laskar GPK Jateng Gus Ibrahim Wasil dalam acara halal bihalal GPK Temanggung di desa jambon kecamatan Gemawang kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

Menurut Gus brahim sapaan akrab Gus ibrahim Wasil,bahwa gerakan pemuda ka,bah sebagai salah satu anaknya PPP adalah bagian dari akar rumput PPP yang melihat sosok Anis baswedan sangat layak dan baik untuk memimpin Indonesia mendatang,karenanya kami berharap DPP PPP mau dan berkenan untuk merekomendasikan dan mendukung Anis Baswedan.

Hal ini juga di suarakan oleh KH.wafi maimoen zubair dalam tausiyahnya di acara tersebut.gus wafi menyampaikan GPK adalah para pemuda PPP yang militan Ora pleyat pleyot ( Jawa – red ) dan GPK harus memilih pemimpin yang berani dan komitmen kepada kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia.

Gus wafi dalam tausiyahnya juga menambahkan bahwa kondisi bangsa saat ini sangat butuh pemimpin yang tidak hanya mengurusi hal hal kecil seperti insrastruktur,namun lebih kepada kepentingan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,membangun bangsa yang benar – benar berdaulat tidak membawa kepentingan asing dan terus berupaya pada kemandirian ekonomi untuk mewujudkan bangsa yang makmur dan memakmurkan rakyatnya.

Acara halal bihalal GPK ini dihadiri oleh ribuan laskar SE Jawa tengah disamping sebagai ajang silaturrahmi juga dimaksudkan bahwa anggota laskar GPK tetap solid dan satu komando.

Sementara Fatchullah Akbar peserta halal bihalal dari kabupaten batang juga sangat menyepakati kalo GPK terus mendorong DPP PPP untuk merekomendasikan Anis Baswedan sebagai calon presiden di pemilu 2024. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.