DPRD Kota Tangerang Berharap Sinergi Dengan Pj Gubernur Baik

by -13 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Sekda Provinsi Banten Al Muktabar pada Kamis (12/05/2022) lalu secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten menggantikan Wahidin Halim yang telah  usai masa jabatannya. Al Muktabar dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian di Kantor Kemendagri Jakarta, Selasa (17/5/22).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengharapkan dengan dilantiknya PJ Gubernur Banten yang baru agar sinergi dan komunikasi terjalin makin baik di masa mendatang. “Yang pertama saya ucapkan selamat untuk Penjabat Gubernur Banten, selamat bertugas.  Semoga dengan adanya penugasan ini membawa ke arah yang lebih baik untuk Provinsi Banten  pada umumnya dan sinergisitas, komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah  kabupaten/kota lebih baik,” ujar Gatot.

Dia juga menilai, sejatinya komunikasi Pemprov Banten dengan pemerintah daerah kota/kabupaten lainnya di Banten selama ini sudah cukup baik.

“Tapi kita harapkan agar ke depan semakin baik lagi, apalagi  terkait pembangunan yang menjadi kewenangan provinsi. Agar sinergisitas, koordinasi dan komunikasi  harus semakin baik, mana yang menjadi PR provinsi seperti soal Situ Cipondoh segera  dibereskan,” pungkasnya. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.