HCID, Sebuah Identitas Pecinta Honda

by -16 views

Lampu Hijau, Jakarta –

Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung kegiatan komunitas sepeda motor Honda agar lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif.

Salah satu upaya tersebut dilakukan pada kegiatan yang berlangsung pada akhir minggu lalu dengan kegiatan ‘Kopdargab Gas Daftar HCID’. Kegiatan yang berlangsung dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan ini merupakan pertemuan gabungan berbagai komunitas berbagai tipe sepeda motor Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). HCID (Honda Community ID) sendiri merupakan ‘identitas’ anggota komunitas Honda yang memiliki banyak manfaat.

“Layaknya kartu pengenal, setiap anggota komunitas di Jakarta dan Tangerang pada khususnya bahkan di Indonesia pada umumnya miliki banyak manfaat bagi anggota komunitas yang miliki HCID. Jelas Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana. Lebih lanjut dijelaskannya, beberapa manfaat HCID selain identitas, pemilik kartu ini akan dapatkan beragam keuntungan mulai dari poin keaktifan yang dapat ditukarkan beragam barang eksklusif Honda hingga info menarik seputar komunitas dan produk Honda.

Sementara itu, Kopdargab (kopi darat gabungan) adalah salah satu kegiatan rutin member Komunitas Honda yang paling banyak diikuti. Alasannya, pada kesempatan ini komunitas dapat bertukar informasi dari berbagai penggemar sepeda motor Honda berbeda tipe. Selain itu, Wahana juga ramaikan kegiatan dengan rolling city komunitas Honda CB150X , Gathering Community, pengenalan pengurus AHJ, pengenalan website dan social media AHJ, pengenalan fasilitas, layanan serta produk Main Dealer Honda, edukasi safety riding, Proses registrasi HCID dan Sosialisasi website astra-honda/community dan social media @honda.community.

“Pertemuan kali ini juga semakin spesial karena AHJ menambah keluarga baru dengan kelahiran komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia,” tutup Sigit.
( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.