MTQ ke-XXI Kota Tangerang Usai, Kecamatan Ciledug Berkonvoi Ria Kembali Raih Juara Umum

by -39 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang

Setelah digelar selama 3 hari berturut-turut mulai dari 23-25 Mei 2022, penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXI Tingkat Kota Tangerang resmi ditutup oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bertempat di Masjid Al-A’zhom, Rabu (25/5/22).

Dalam kesempatannya, Arief mengucap selamat dan sukses kepada seluruh pemenang.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pemenang yang telah meraih penghargaan dan piala dalam kegiatan MTQ ke-XXI ini,” ujar Arief yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin.

“Selamat untuk Kecamatan Ciledug yang telah menjadi juara umum, semoga memotivasi kecamatan lainnya untuk terus melakukan pembinaan bagi masyarakat dan anak kita semua,” tambahnya.

Lebih lanjut, Arief berharap kegiatan ini dapat membawa kesejukan dan rahmat bagi Kota Tangerang.

“Semoga kegiatan MTQ ini menjadi syiar keagungan Allah SWT di Kota Tangerang, syiar bahwa nilai-nilai Al-Quran benar benar membawa kesejukan dan rahmat bagi kita semua dan keberkahan bagi kota kita, Kota Tangerang, Kota Akhlakul Karimah,” harap Arief.

Di tempat lain dan waktu yang berbeda, Jumat(27/05 ),Camat Ciledug H. Marwan menjelaskan kepada media mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat atas keberlangsungan acara MTQ

“Terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren yang terus melakukan pembinaan dan kaderisasi, terima kasih kepada LPTQ dan para panitia, serta terima kasih kepada UMT yang telah memberikan beasiswa kepada para pemenang,” kata Camat Ciledug.

“Semoga menjadi penyemangat bagi santri-santri dan anak-anak kita untuk terus belajar mencintai Al-Quran dan sunnah baginda Rasullullah SAW,”Jelas Camat Ciledug lagi.

” Dan untuk hari ini (27/05 ) dengan rasa syukur kami, berkonvoi keliling SeKecamatan Ciledug dan memeriahkan kemenangan kembali menjadi Juara umum, ” Tutup Camat Ciledug.

Sebagai informasi Kecamatan Pinang meraih juara 3, Kecamatan Batuceper meraih juara 2 dan Kecamatan Ciledug kembali menjadi juara umum di MTQ ke-XXI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.