Pimpin Apel Pagi Akhir Bulan, Sachrudin Ingatkan Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dijaga

by -3 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Mengawali hari jelang tutup bulan Mei 2022, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Koordinator, dan Sub Koordinator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Senin (30/5/22).

Dalam arahannya, Sachrudin berpesan kepada para peserta apel bahwa jabatan merupakan titipan amanah yang harus dijaga.

“Perlu diingat bahwa jabatan merupakan titipan amanah yang harus dijaga dan dirawat, ibarat hewan peliharaan yang rajin kita rawat, maka dia tidak akan pergi dan malah semakin terus meningkat,” pesan Sachrudin

“Untuk itu mari sama-sama kita niatkan yang tulus dan sepenuh hati untuk dapat melaksanakan tanggung jawab dalam setiap jabatan guna melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD atas predikat WTP yang terus diraih oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“Terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan optimal sehingga Kota Tangerang menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang mendapatkan predikat WTP 15 kali berturut-turut,” ucap Sachrudin.

Di akhir arahan, Sachrudin juga mengucapkan terima kasih kepada dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa purnabakti hari ini yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Muhamad Noor dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Hj Meita Bachraeni atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, tenaga, dan pikiran yang sudah diberikan melalui instansi untuk melayani masyarakat,” ujar Sachrudin.

“Yang masih bertugas, mari sama-sama kita tunjukkan dedikasi, loyalitas, dan kinerja dalam melaksanakan setiap kewajiban. Semoga apa yang dikerjakan menjadi amaliyah yang insyaAllah akan dibalas dengan keberkahan,” pungkas Sachrudin. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.