Wali Kota Tangerang Targetkan Juara Umum Popda X Provinsi Banten

by -5 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melepas ratusan atlet Kota Tangerang untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X tingkat Provinsi Banten pada tanggal 6 hingga 11 Juni 2022 mendatang di Kota Serang.

Arief berpesan kepada para pelajar yang akan bertanding untuk dapat membawa nama baik kota dengan sebaik – baiknya serta dapat menunjukkan bahwa atlet Kota Tangerang adalah atlet berprestasi yang menjunjung tinggi nilai – nilai sportivitas.

“Kita datang dengan satu semangat, siap menang!,” ujar Wali Kota dalam acara pelepasan kontingen Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Rabu (1/6).

“Siapkan mental bertanding yang kuat, sebagai orang Kota Tangerang yang memiliki mental juara,” imbuhnya yang hadir bersama dengan Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo serta sejumlah pejabat Pemkot Tangerang.

Arief menjelaskan dalam ajang Popda X tingkat Provinsi Banten tahun 2022 ini, Pemkot memberikan target kepada kontingen Kota Tangerang untuk dapat meraih medali emas sebanyak mungkin dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan hingga menjadi juara umum.

“Persiapan sudah dilakukan, dan waktunya untuk menunjukkan bahwa kalian adalah putera puteri terbaik di Provinsi Banten,” ungkap Wali Kota memberi semangat.

Dengan raihan positif di ajang Popda X, lanjut Wali Kota, para kontingen Kota Tangerang bukan tidak mungkin dapat menunjukan prestasi di level yang lebih tinggi, baik di level nasional maupun internasional.

“Jangan ragu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik, dan manfaatkan kesempatan yang dimiliki,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang menjabarkan pada gelaran Popda X Provinsi Banten tahun 2022, Kota Tangerang menerjunkan sebanyak 323 personil yang terhimpun dari atlet, pelatih, asisten, official dan tenaga medis

“Sebanyak 228 atlet untuk bertanding dalam 18 cabang olahraga yang diperlombakan,” pungkas Kadispora.
( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.