Warga Neglasari Heboh Ketemu Mayat Pria Di Pinggir Sawah

by -84 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Warga Sindangsana RT 003/004, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang di hebohkan penemuan mayat pria tanpa identitas, Kamis (2/6/2022). Pria yang diperkirakan berusia 60 tahun saat ditemukan tergeletak di pinggir sawah dekat dengan permukiman warga.

“Laporan penemuan pada kamis tanggal 02 juni 2022 sekitar pukul 06.30 WIB. pada saat saksi Ameng, hendak membakar sampah yang berada di belakang rumah miliknya melihat satu orang laki-laki yang posisi telungkup di sawah,” ungkap Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, setelah memangil warga lain, saksi Ameng kemudian melihat langsung kondisi mayat, lalu membalikan tubuh korban yang sebelumnya dengan kondisi telungkup.

“Karena saksi tidak mengenal korban, akhirnya memanggil ketua RW dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek,” jelasnya.

Selanjutnya, setelah pihaknya menerima laporan itu, tengah Kapolsek, anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP) penemuan mayat tersebut.

“Dilokasi kejadian, anggota melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi- saksi yang melihat mayat itu,” katanya.

Putra menambahkan, usai dilakukan olah TKP, pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Tangerang.

“Korban sudah kami evakuasi ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.
( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.