Lima Atlit Terbaik Dari Club Optima Bawa Kontingen Kota Tangerang Rebut Perak di Popda ke X Provinsi Banten

by -82 views

Lampu Hijau, Serang

Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten baru saja digelar untuk Cabang Olahraga Bola Volly Indoor Putra dan Putri juga sudah selesai dipertandingkan di GOR Ciceri Serang Banten Minggu 5 Juni 2022.

Sementara didalam Kontingen Kota Tangerang di Cabang Olahraga Bola Volly Indoor Putri ini di perkuat oleh 5 Atlit terbaik dari Club Optima kota Tangerang seperti Elizabeth Florin Martahayu, Kriscelindo Winata, Aulia Hani Wulandari, Afifah sayyidah, dan Diaz Restu Anggania.

Herboncius Manalu pelatih Bola Volly Indoor Putri yang membawa Kontingen dari Kota Tangerang berlaga di Popda ke X Provinsi Banten dan juga pelatih senior di Club Optima kota Tangerang.

Dilokasi pembukaan Popda ke X Provinsi Banten Herboncius Manalu, mengatakan, dirinya sangat bangga kepada kelima Atlit pelajar ini yang mampu membawa nama besar Club Optima khusus nya dan nama Kota Tangerang pada umumnya dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten, dan ini semua adalah cikal bakal Atlit Kota Tangerang mendatang kata Ebon (Senen 6/6/2022)

Lebih lanjut Ebon menjelaskan memang anak didik binaannya mayoritas masih duduk di bangku SMP dan ada yang beberapa yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA). Elizabeth Florin Martahayu duduk di kelas 8 SMP negeri 1, Kriscelindo Winata duduk di 9 SMP negeri 1, Aulia Hani Wulandari duduk di kelas 9 SMP negeri 27, Afifah sayyidah duduk di kelas 9 SMP negeri 9, dan Diaz Restu Anggania duduk di kelas 9 SMP negeri 1. Semua nya SMP negeri di kota Tangerang jelasnya.

Dan dirinya berharap untuk kelima Atlit dari Club Optima ini bisa menjadi motivasi semangat buat junior junior di Club Optima agar bisa menjadi pengganti di Popda yang akan datang dan juga bisa membawa nama harum Club Optima pada khususnya dan Kota Tangerang pada umumnya imbuhnya. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.