Kepala sekolah SMP 27 Kota Tangerang Sambut Hangat Atlit Volly Indoor Putri Yang Berhasil Rebut Medali Perak

by -18 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

pasca Cabang Olahraga Volly Indoor Putri berhasil merebut medali Perak didalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten, para atlit kembali ke sekolahnya masing masing

Hani Aulia Wulandari salah seorang Atlit satu satunya yang mewakili SMP negeri 27 Kota Tangerang yang bergabung memperkuat Tim Bola Volly Indoor Putri Kota Tangerang hingga merebut medali Perak di Popda ke X Provinsi Banten.

Saat ini dirinya kembali ke sekolah di SMP negeri 27 untuk mempersiapkan berkas berkas persyaratan masuk ke jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) kata Hani

Sementara Dedi Herdiana, S.Pd Kepala Sekolah SMP negeri 27 Kota Tangerang menyambut dengan hangat seorang anak didiknya yang mewakili Sekolahnya bergabung dengan Kontingen dari Kota Tangerang yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten dan berhasil membawa nama harum sekolah pada khususnya dan Kota Tangerang pada umumnya dengan merebut medali Perak kata Dedi Herdiana.

” Disini membuktikan anak didik kami bisa membawa nama harum sekolah, semoga ini dapat bermanfaat dan membuat pemicu bagi seluruh anak didik di SMP negeri 27 Kota Tangerang di kemudian hari,” Ujar Dedi Herdiana lagi.

Dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Hani Aulia Wulandari yang sudah mampu merebut medali Perak didalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten ini dan masih ada sekali lagi kesempatan di tahun yang akan datang harapnya. ( Dul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.