Tersebar Viral Video Band Kotak Akan Konser di Lapangan Ahmad Yani Alun alun Kota Tangerang

by -63 views

Lampu Hijau, Tangerang –

Viral Video sapa’an dan ajakan group Band Kotak yang disebar oleh Barisan Relawan Muhaimin Presiden (BARA MP) disambut antusias oleh masyarakat Kota Tangerang.

Dalam video berdurasi kurang lebih tujuh menit itu, personil group Band Kotak menyapa dan mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk turut hadir dan meramaikan konser kebangsaan Gus Muhaimin di Lapangan Ahmad Yani Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (12/6/2022) mendatang.

“Ayo merapaaat, akan ada banyak kegiatan seru dan hadiah Door Prizenya juga,” sapa personil Kotak mengajak masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

Dalam konser kebangsaan tersebut, BARA MP turut mengajak kawan-kawan pelaku UMKM untuk ambil peran dalam peningkatan ekonomi kerakyatan yang menjadi konsen Gus Muhaimin pada rakyat kecil.

Seperti yang kita ketahui, peningkatan ekonomi melalui UMKM sudah menjadi salah satu program yang selama ini diperjuangkan oleh Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin sebelumnya mengatakan, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus menjadi ujung tombak ekonomi nasional. Karena itu segala aspirasi dari pelaku UMKM yang ia terima bukan sekadar aspirasi saja, melainkan sebuah visi yang menjadikan UMKM sebagai kekuatan utama ekonomi nasional.

H. Tasril Jamal, Koordinator Barisan Relawan Muhaimin Presiden (BARA MP) Kota Tangerang, meyakinkan bahwa konser kebangsaan Muhaimin Presiden tidak hanya akan dipadati oleh fans atau penggemar Band Kotak, namun juga para Barisan Relawan Muhaimin Presiden.

Ia mengatakan, pastinya hari minggu ini akan jadi hari yang dinanti-nanti oleh para pecinta Presiden dari kalangan santri yang sangat dirindukan kawan-kawan Cina Benteng Kota Tangerang, yang rindu sosok Gus Dur muda, yang ada pada Gus Muhaimin, menjadi harapan memperjuangkan nilai2 pluralisme di NKRI ini.

“Saya yakin para relawan dan simpatisan Gus Muhaimin untuk RI 1 juga tidak kalah antusias untuk meramaikan konser kebangsaan ini,” ujar H. Tasril Jamal.

Ia menambahkan, BARA MP untuk RI 1 akan terus mendukung Gus Muhaimin untuk terus maju dalam kontestasi politik 2024 mendatang, karena beliau dinilai memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Gus Muhaimin adalah tokoh nasional yang memiliki jiwa kepemimpinan, serta inspiratif dan memiliki kapasitas mumpuni di beberapa bidang. Beliau juga memiliki visi-misi yang pro rakyat kecil, dan konsisten dalam memperjuangkan santri dan pesantren” pungkasnya. ( zis )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.