Sampai Hari Ini Perolehan Medali POPDA X Provinsi Banten, kota Tangerang Masih Unggul di Peringkat Pertama

by -6 views

Lampu Hijau, Serang –

Sejumlah cabang olahraga (cabor) dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten tahun 2022 dipertandingkan pada Kamis (9/6/2022), berikut cabor yang dipertandingkan hari ini, di antaranya Panahan di Stadion Mini Ciceri, Tinju di Sasana Tinju Taktakan, Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Indoor Kantor Bupati Serang, Bulutangkis di GOR Alun-Alun Timur.

Selanjutnya, cabor Atletik di Stadion Maulana Yusuf, Bola Voli Pasir di Lapangan Bola Voli Pasir Dispora Kota Cilegon, Sepak Takraw di GOR PPLP, Pencak Silat di Plaza Aspirasi KP3B, Karate di GOR Korem 064 Maulana Yusuf, Renang di Kolam Renang Kopassus dan cabor Kempo di Hotel Flamengo.

Selain itu, cabor Basket pun masih dipertandingkan pada hari ini, adapun jadwal pertandingannya. Untuk Basket Putra mempertemukan Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak dengan Kota Serang, dan Kota Cilegon bertemu dengan Kabupaten Pandeglang.

Untuk cabor Basket Putri mempertemukan Kota Tangerang dengan Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dengan Kabupaten Serang, dan Kota Serang bertemu dengan Kabupaten Tangerang. Semua pertandingan cabor Basket akan berlangsung di GGR Ciceri Kota Serang.

Sementara untuk cabor Sepak Bola dalam POPDA X ini sudah memasuki babak semi final, dimana akan mempertemukan Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan bertemu dengan Kota Cilegon. Babak semi final cabor sepak bola ini akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf yang akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Diketahui berdasarkan media center Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten, pada Rabu (8/6) hingga pukul 21.09 WIB, setidaknya terdapat daerah yang telah meraup banyak medali. Berikut perolehan medali sementara pada ajang POPDA X Provinsi Banten tahun 2022:

Kota Tangerang masih unggul di peringkat pertama dengan perolehan 43 medali, diantaranya 20 medali Emas, 12 medali Perak dan 11 medali perunggu.

Kota Tangerang Selatan dengan perolehan 73 mendali, diantaranya 19 medali Emas, 24 medali Perak dan 30 medali perunggu.

Kota Serang dengan perolehan 35 medali, diantaranya 13 medali Emas, 9 medali Perak dan 13 medali perunggu.

Kota Cilegon dengan perolehan 25 medali, diantaranya 9 medali Emas, 7 medali Perak dan 9 medali perunggu.

Kabupaten Lebak dengan perolehan 25 medali, diantaranya 6 medali Emas, 10 medali Perak dan 9 medali perunggu.

Kabupaten Serang dengan perolehan 24 medali, diantaranya 5 medali Emas, 4 medali Perak dan 15 medali perunggu.

Kabupaten Tangerang dengan perolehan 35 medali, diantaranya 3 medali Emas, 8 medali Perak dan 24 medali perunggu.

Kabupaten Pandeglang dengan perolehan 14 medali, diantaranya 2 medali Emas, 3 medali Perak dan 9 medali perunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.