Dinas Perhubungan Kota Tangerang Terus Melayani, Memperbaiki dan Menerangi PJU Yang Rusak

by -50 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Dalam setiap tahunnya Dinas Perhubungan Kota Tangerang memperbaiki Penerangan Jalan Umum ( PJU ) yang rusak hampir sekitar Beberapa titik keseluruhan wilayah Kota Tangerang, di karenakan pergantian cuaca dari musim penghujan yang anginnya kencang langsung ke musim kemarau mengakibatkan jaringan PJU yang rusak ataupun padamnya lampu yang memang sudah di makan usia.

Dalam wawancara Wahyudi Iskandar Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang menjelaskan, dalam setiap tahunnya memang banyak warga kota tangerang yang melaporkan lampu PJU telah padam, dan Kami perwakilan dari Pemerintah Daerah, Dishub Kota Tangerang siap melayani warga dan wajib untuk memperbaiki dan menerangi kembali.

Wahyudi Iskandar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang

“Sudah banyak yang diperbaiki, sekarang yang perbaiki itu sudah beberapa titik di akhir bulan ini” kata Kadishub kepada awak media, Selasa (21/06/2022).

” Pihak Dishub sendiri hampir setiap hari memperbaiki PJU yang rusak, Saya belum minta rekapitulasinya, pokoknya yang jelas setiap hari sudah terus berjalan dilapangan, ” ujar Wahyudi lagi.

Dijelaskannya dalam melakukan perbaikan PJU, tentu ada standarisasi prioritas yang harus diperbaiki terlebih dahulu.

“Kita kan ada standarisasi prioritas kan yang mana dulu, seperti kemarin di jalan Sudirman maupun sampai Cipondoh jalan utama kota Tangerang yang 24 jam di lalui kendaraan, itu yang harus kita prioritaskan, terlebih juga jalan jalan yang lain yang memang harus dikerjakan,” jelas Wahyudi lagi.

Kadishub juga menambahkan, PJU yang juga harus diprioritaskan, yang memang juga harus diperbaiki yaitu seperti di jalan-jalan yang rawan kecelakaan, kegiatan kriminalitas, dan daerah perbatasan.

“Semuanya akan dikerjakan tapi bertahap, yang memang disitu kira-kira rawan, seperti rawan kecelakaan, kriminalitas, ya memang harus di utamakan yang pertama sekali daerah-daerah perbatasan yang memang harus terang.” tandasnya.

” Alhamdulillah laporan laporan warga kami terima dan sigap lanjut kami perbaiki, ” Tutup Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.