Sapma Pemuda Pancasila Minta Bupati Tangerang Cabut Seluruh Izin Usaha Holywings

by -73 views

Lampu Hijau, Kab. Tangerang –

Lantaran adanya promosi minuman keras (miras) gratis oleh pihak Holywings untuk orang-orang dengan nama Muhammad dan Maria, membuat pernyataan tersebut menuai kecaman publik dari sekelompok masyarakat dan juga organisasi kepemudaan seperti SAPMA Pemuda Pancasila.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang Haris Setiawan mengatakan, Promo yang dibuat oleh pihak Holywings itu dianggap telah melecehkan nama dua orang suci dalam dua agama, yakni Islam dan Kristen.

“Di dalam Islam, Muhammad adalah nama Nabi terakhir. Sementara Maria, merupakan nama ibu dari Yesus.” ucapnya, Senin (27/6/2022) malam.

Dengan adanya pernyataan tersebut Haris menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk segera mencabut seluruh izin usaha Holywings yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang mendesak Bupati Tangerang Zaki Iskandar untuk mencabut izin usaha holywings serta mengevaluasi holywings yang ada di Kabupaten Tangerang,” tegasnya

Menurutnya, promo yang dibuat oleh pihak Holywings sudah masuk dalam penistaan agama.

“Kami (SAPMA Pemuda Pancasila) akan terus mengawal kasus ini sampai dengan selesai, jika kedapatan masih ada yang tetap beroperasi maka kami tidak segan-segan untuk mengerahkan massa.” Pungkasnya (GOR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.