Apollo Tampubolon Jabat Ketua HISWANA MIGAS DPC Tangerang Periode 2022-2026

by -10 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (HISWANA MIGAS) DPC Tangerang bertempat di Ballroom Hotel Novotel Kota Tangerang, Rabu (29/06/2022). Turut pula dihadiri Executive General Manager JBB Pertamina Patra Niaga, Waljiyanto, Ketua HISWANA MIGAS DPD 3 Juan Tarigan, Kadis Indagkop dan UMKM Kota Tangerang Suli Rosadi, Kepala Dinas Indagkop Kabupaten Tangerang dan Kepala Dinas Indagkop Kota Tangsel.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi para anggota himpunan yakni para pengusaha Migas khususnya di Kota Tangerang yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan pasokan bahan bakar minyak dan gas bagi masyarakat. 

“Pada hakikatnya semua bermuara pada kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat dan ini menjadi bukti komitmen bersama mewujudkan ekosistem dan iklim ekonomi yang berkelanjutan, saling bersinergi dan tentunya bermanfaat bagi semua,” kata Sachrudin 

Sachrudin berharap agar musyawarah ini dapat menghasilkan program kerja yang semakin baik demi kemajuan organisasi dan anggota, serta menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

“Selamat melaksanakan musyawarah, semoga mendapatkan hasil yang baik dan kepengurusan yang professional untuk kedepannya,” ujarnya

Pada kesempatan yang sama Ketua HISWANA MIGAS DPC Tangerang Periode 2018-2022 Whari Prihartono menyampaikan kegiatan muscab yang dihadiri oleh para pengusaha migas se -Tangerang Raya ini juga sekaligus melakukan pemilihan ketua dan pengurus baru DPC Kota Tangerang. 

“Sebagai Ketua saya berharap ketua dan pengurus baru yang nanti terpilih dapat mengayomi para anggota dan mampu bersinergi serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat. HISWANA MIGAS juga sangat berperan aktif dalam penyaluran Bahan Bakar Minyak dan gas saat perayaaan Tahun Baru, Idul Fitri, Natal serta hari besar lainnya dan juga penggalangan bantuan sosial di Palu, Lombok, Korban Tsunami di Banten dan wilayah lain,” tutur Whari

Wawancara awak Media dengan Apollo Tampubolon Ketua HISWANA MIGAS DPC Tangerang Periode 2022-2026

Sementara, Ketua HISWANA MIGAS Terpilih masa Masa Bakti 2022-2026, Apollo Tampubolon menambahkan progam mendesak yakni dari regulator terkait program my pertamina yang bersifat Cashless melalui aplikasi my pertamina sebagai alat pembayaran. Sebagai contoh pengguna gas ukuran 3 kilogram penggunanya adalah rumah tangga dan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Usai pandemi ini masyarakat melakukan pembayaran melalui Cashless atau aplikasi pembayaran.

” Bisnis kami adalah bisnis kebijakan yang sangat dinamis, jadi kalau pemerintah melakukan perubahan aturan tentu saja kami harus mentaatinya. Saya berharap semua yang dikeluarkan regulator seperti Pertamina, HISWANA MIGAS bisa menjalankan dengan baik,” tukas Apollo. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.