Andika Hazrumy : Keharusan Saya Silahturahmi Di Tangerang

by -14 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Politisi Golkar yang juga eks Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, hari ini aktif melakukan blusukan keberbagai wilayah di Kota Tangerang. Apakah ini sinyal dirinya dalam rangka persiapan Pilgub Banten 2024 mendatang.

Dijumpai awak media ini seusai pembukaan Warung Gempol, di Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/06) petang, Andika pun memberikan jawabannya terkait blusukan tersebut.

“Kalau sisi agenda saat ini sudah purna jadi wakil gubernur. Saya merupakan bagian masyarakat Banten jadi silahturahmi ke Tangerang harus, Serang raya harus di selatan Banten juga harus,” jelas Andika.

Menurut dia, kehadirnya ke Kota Tangerang untuk menyambung tali silaturahmi dan tetap akan dijaga.

“Dimana pada saat menjabat terhalang agenda dinas saya. Karena bentrok dengan dinas, pemerintah dan lain-lain,” imbuhnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, dengan waktu yang ada digunakan untuk bersilaturahmi, seperti hari ini dengan kader Karang Taruna di Kunciran Kota Tangerang.

“Juga dengan teman-teman dan masyarakat yang ada di Banten,” ujar Andika yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Banten.

“Seperti tadi pagi di Serang, siang tadi di Tigaraksa, sekarang di Kunciran,” imbuhnya.

Sementara terkait agenda politik maupun persiapan Pilgub Banten menurutnya lagi masih panjang.

“Kalau agenda politik masih panjang di 2024, masih 2,5 tahun lagi. Jadi waktunya masih panjang, makanya sekarang saya harus turun untuk bertemu dengan masyarakat seara langsung,” tutur dia.

Ketika ditanya kaitan agenda partai dalam rangka pesta demokrasi tersebut, Andika pun menjawab diplomatis.

“Kalau di partai masing-masing DPD sudah punya tugas menghadapi Pemilu 2024. Jadi masing-masing DPD, kepengurusan partai diberikan tugas bagaimana memanaskan mesin partai,” ungkap dia.

Untuk Pilgub Banten dapat perintah dari partai?

“Kita harus lihat dulu hasil Pileg, kecuali hasil yang di pakai Pileg kemarin. Sekarang kita bekerja dulu untuk partai untuk meraih hasil yang siginifikan untuk menentukan arah,” jawab dia.

“Ya insya Allah. Kalau sudah ditugaskan dan didorong masyarakat, kan selama ini juga 5 tahun diberikan amanah sebagai Wakil Gubernur Banten. Ya siap melaksanakan tugas yang diemban,” kata dia saat didesak kesiapanya untuk kembali maju pada Pilgub Banten mendatang.

Sekedar informasi, Andika Hazrumy seusai menjadi Wakil Gubernur Banten mendampingi Wahidin Halim (WH), nampak aktif blusukan ke pelbagai wilayah Banten, termasuk di Kota Tangerang.

Blusukan Andika ini tersirat bahwa dia akan kembali maju pada Pilgub Banten mendatang. Dan ingin meraih dukungan suara para pemilih di kandang WH

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.