ACT Akan Terus Beraktifitas Menyalurkan Amanah Yang Sudah di Berikan

by -34 views

Lampu Hijau, Jakarta

Adanya keputusan yang di keluarkan Kemensos, ACT akan mematuhi keputusan tersebut, namun untuk dana yang sudah terhimpun sebelum keputusan tersebut ditetapkan, ACT akan tetap beraktifitas dan menyalurkan sebagaimana amanah yang sudah di berikan.

” komitment kami untuk terus berjalan dan melakukan perbaikan tata kelola keuangan lembaga yang kami pimpin, kami tentunya juga meminta dukungan semua pihak untuk bisa melewati tantangan yang selama ini kami hadapi, Insya Allah kami berkomitment,” Ujar Ibnu Khajar Presiden ACT dalam wawancaranya kepada awak media ( 06/07/22 ).

” Polemik terkait tata kelola keuangan dana ACT, sesungguhnya hasil dari kepemimpinan sebelumnya, tanpa hendak melempar tanggung jawab, kami menegaskan siap untuk membuka diri dari banyak pihak untuk mengaudit,” Jelasnya lagi.

” Kepemimpinan yang secara kolektif menjadi bukti nyata bahwa kami berusaha melakukan perbaikan, terutama dalam mengelola dana yang telah di himpun, semua keputusan sekarang dilakukan secara kolektif kolegial dibawah pengawasan dewan pengawas, ” tutup Ibnu Khajar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.