Camat Benda Dukung Kelurahan Belendung Ikuti Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Propinsi Banten

by -31 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang

Menyambut Perlombaan Penilaian Aku Hatinya PKK Tingkat Propinsi Banten Tanggal 23 Agustus 2022, Kecamatan Benda kelurahan Belendung telah terpilih mewakili Aku Hatinya PKK dari Tingkat Kota Tangerang.

Dari 13 kecamatan Sekota Tangerang, Kelurahan Belendung Kecamatan Benda telah menjuarai Pelaksana Terbaik Lomba Aku Hatinya PKK dengan Penghargaan Pakarti Utama I tingkat Kota Tangerang di tahun 2022 oleh Ibu Walikota Hj. Aini Suci arief, S.Tif sebagai Ketua TP PKK Kota Tangerang di tanggal 6 juni 2022, kemarin.

” Untuk Hari ini, kami bekerja bakti bersama pegawai dan warga membersihkan semua lingkungan area, khususnya Kampung Mancing di wilayah Rt. 02 Rw. 08 sebagai Kampung Tematik di kelurahan Belendung Kecamatan Benda, pas di depan Kantor Kelurahan,” Tutur Asep Ubaidillah, Sos. Lurah Belendung Kecamatan Benda dalam wawancaranya dengan pihak media di Kantor Kelurahan, Rabu ( 13/07/ 2022 ).

Hasil kerja bakti warga Kelurahan Belendung Kecamatan Benda

” kami telah mempersiapkan 4 program menjelang perlombaan Aku Hatinya PKK tingkat Propinsi Banten bersama KWT( Kelompok Wanita Tani) kampung mancing dan warga yaitu :

1. Melaksanakan kerja bakti bersama warga merapihkan lokasi kampung mancing dan memperindah keseluruhan wilayah Kelurahan Belendung Kecamatan Benda.

2. Memasukan media tanam untuk pohon suji dan kunyit produk unggulan Aku Hatinya PKK dan nantinya pohon tersebut akan di bagikan untuk warga.

3. Memberikan nutrisi ke setiap tanaman.

4. Menanam 300 pohon Toga bantuan dari Kecamatan benda. ” Tutur Lurah lagi.

” Dimana Harapan dan moto kami lingkungan yang Indah, Asri dan Nyaman, Insya Allah di harinya perlombaan Penilaian Aku Hatinya PKK Tingkat Propinsi Banten kami sudah siap semuanya indah, bersih, asri dan nyaman,” Jelasnya lagi.

” Dan tidak juga lupa, oleh saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Hj Aini Suci yang telah memilih kami mewakili Kota Tangerang mengikuti Perlombaan Aku Hatinya PKK ke tingkat Propinsi Banten, ” Tutup Lurah Asep.

” Saya sebagai Camat Benda Kota Tangerang merasa bangga dengan Kelurahan Belendung, bersama KWT dan Warga bekerja bakti, merawat, membersihkan lingkungannya menjadi indah, sehat dan Asri sehingga mendapatkan juara 1 Lomba Aku Hatinya PKK Sekota Tangerang dan akhirnya sekarang di tunjuk mewakili Kota Tangerang lanjut ke Tingkat Propinsi, ” Kata Achmad Suhaely,SSTP. MBA, Camat Benda Kota Tangerang.

Camat Achmad Suhaely, SSTP.MBA dan Asep Ubaidillah, Sos Lurah Belendung menyaksikan hasil panen warga sayur pakcoy dan kangkung

” Kecamatan Benda pastinya mendukung dan mensuport kegiatan Kelurahan Belendung, dan kami terus bersinergi apasaja yang harus kami bantu juga pastinya, ” Jelas Camat Benda lagi.

” Yang perlu di ketahui lagi, kelurahan Belendung juga memproduksi tanamannya menjadi manfaat untuk warga, Seperti contohnya tanaman pohon Suji itu untuk bahan makanan kue dan kunyit sudah pasti tau untuk kesehatan minuman Herbal, dan untuk hari ini saja sudah panen sayur pakcoy dan kangkung, ” Tutup Camat Benda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.