Wow ! Roti Mitra Bakery Dan Cake Louncing Diciledug, Hadir Melayani Pesanan Masyarakat

by -133 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Usaha Roti Mitra Bakery Dan Cake hadir di Kota Tangerang,melayani pesanan masyarakat yang membutuhkan,makanan berupa Roti dan kue, Bertempat di Rumah RW Oscar Pemilik Usaha langsung, Jalan raya sektor Tujuh, Rt. 04/ Rw. 07. Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Acara louncing produk dimulai sekitar jam 10 : 00 Wib sampai selesai. Minggu, ( 17/07/2022 ).

Perlu diketahui bahwa produksi usaha Roti Merek Mitra Bakery menggunakan bahan bahan makanan yang berkualitas dan premium juga bebas dari pengawet, Sehingga aman untuk di kosumsi oleh masyarakat, Juga dalam pemasarannya Mitra Roti & Cake di tarif dengan harga yang bersahabat dikantong konsumentnya.

Saat dimintai komentar oleh awak media dilokasi, pemilik usaha yang juga sebagai ketua Rukun Warga ( RW ), Diwilayah nya mengatakan usaha ini baru mulai berjalan sekarang untuk wilayah ciledug. Dan beliau juga mengatakan waktu musim covit 19 kemaren sempat mengalami kegagalan, Usahanya sempat terhenti lama jadi sekarang mulai dari awal lagi.

” Alhamdulillah sekarang mitra bakery telah buka juga di Ciledug Kota Tangerang, atas suport dari keluarga dan teman, sebelum di ciledug mitra bakery buka di bekasi, mudah mudahan di Ciledug Mitra bakery omsetnya membludak sama dengan di Bekasi,” Kata Oscar Febrian Owner Mitra Bakery.

” Mitra Bakery sasarannya masih terjangkau kok, dengan harga 10 ribu bisa dapatkan 3 roti dengan rasa yang berbeda, ada rasa coklat strowbery ataupun keju, semua bisa di pilih, roti tawar saja hanya 7 ribu, masih terjangkau buat kita semua, apalagi untuk warga ciledug,” kata Oscar lagi.

” Roti Mitra Bakery beda loh empuk dan rasanya, dengan tepung yang berkualitas nomer 1, rasakan saja, cobain deh langsung datang ke toko kami, harus nyobain, roti tawar madu yg paling paforit di kalangan masyarakat,karena langsung di makan saja sudah enak manis dan empuk, silahkan mau pemesenan partai banyak hubungi ke WA 081289734339/ 081289734337 “. Terang beliau.

( Team )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.