Partai Gelora Optimis Dapat 5 Kursi Di Kota Tangerang

by -27 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Partai Gelora siap bertarung sebagai partai politik di nusantara, Secara persyaratan KPU harus mempunyai 1000 anggota di setiap daerah, dan untuk di kota Tangerang sendiri partai Gelora sudah terdaftar mempunyai 2500 anggota sehingga sudah terpenuhi persyaratan KPU.

Dalam wawancaranya kepada awak media, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gelora Kota Tangerang, Abu Bakar Yasin dalam acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Hotel Kriyad Tangerang menjelaskan, bahwa pimpinan secara wilayah sudah 100 % terpenuhi dan untuk daerah di Kota Tangerang juga sudah 100 % terpenuhi dan untuk Cabang antar kecamatan juga sudah 80 %, jadi untuk terfirivikasi persyarakatan KPU sudah terpenuhi pada hari ini akhirnya kami melantik mesumpah jabatan Dewan Pimpinan Cabang untuk 13 kecamatan di Kota Tangerang, Sabtu ( 30/07/22 ).

” Partai Gelora yang terbentuk tanggal 28 Oktober 2019 dengan latar belakang memperingati hari sumpah pemuda mempunyai visi & misi bekerja keras melahirkan pemimpin muda yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” Ujar Abu Bakar Yasin

” Kita ingin menjadi peserta pemilu yang baik dengan optimis target capaian 5 dapil di kota tangerang masing masing satu kursi, dengan melayani masyarakat yang intensif dengan harapan pemuda Partai Gelora turun menyentuh langsung dan mendengar keinginan dari warga Kota Tangerang, Partai Gelora mempunyai Pemimpin milenial yang langsung terjun dengan masyarakat, ” Jelasnya lagi.

” Perlu di ketahui juga, Ada dua dapil di Kota Tangerang dan kita bisa nyumbang dua kursi dan tentu kita partai baru artinya semua sumber daya harus dimaksimalkan. Juga secara keanggotaan Partai baru sudah memiliki dua ribu keanggotaan. Saya fikir Masyarakat bisa menerima partai Gelora karna kita berideologi Pancasila dan saya harapkan Masyarakat kedepan bisa besinergi dengan partai Gelora “. Terang Ramadoni Ketua DPW Gelora Banten.

Masih di lokasi yang sama. Ketika diwawancara oleh Wartawan, Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ). Syailendra mengatakan, sebagai ketua KPU ia di undang datang dan hadir untuk sekaligus menyampaikan sosialisasi tahapan Komisi Pemilihan Umum.

” Kita hadir tidak ada kegiatan internal ya ! Kita hadir untuk sosialisasi terkait tahapan pendaftaran verivikasi dan penetapan partai politik yang tepat nya sejak hari Jumat 12 july sampai 31 july. Itu pendaftaran yg sudah di umumkan oleh pimpinan kami KPPURI. Dan pendaftran Partai Politik penyerahan dokument nya selama 14 hari mulai tanggal 1 sampai 14 agustus. Nanti 14 Desember KPPURI akan menetapkan Partai siapa saja yang akan lolos itu kata kunci nya ! “. Jelas Syailendra Ketua KPU. ( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.