Buka Wali Kota Cup, Arief Pesan Jaga Kekompakkan dan Sinergitas

by -8 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin membuka ajang kompetisi futsal Wali Kota Cup 2022 antar wartawan se-Tangerang Raya yang diinisiasi oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR).

Arief menyampaikan kebanggaannya atas terselenggaranya kompetisi futsal yang diikuti oleh 12 tim dari berbagai organisasi pewarta yang tersebar di wilayah Tangerang Raya.

“Setelah lebih dari dua tahun kita tidak bertemu, sekarang akhirnya bisa berkumpul lagi,” ungkap Wali Kota dalam acara yang berlangsung di lapangan futsal WRB, Cipondoh, Sabtu (27/8).

Selain itu, lanjut Wali Kota, ajang kompetisi ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi para awak media yang setiap harinya berkutat dalam mencari dan menyebarluaskan informasi.

“Yang penting sportivitas harus tetap terjaga, kalah menang itu hal yang biasa,” ucapnya di acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Kapolres Metro Tangerang Kota Zain Dwi Nugroho.

Arief menegaskan kekompakkan dan sinergitas yang telah terjalin antara pewarta dan juga pemerintah daerah dapat terus terjaga khususnya dalam hal pemberitaan di media.

“Terus jalin kekompakkan di antara kita, terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya,” pungkas Wali Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.