Mewujudkan Rasa Syukur, Polsek Ciledug Rutin Adakan Pengajian Bulanan Dan Santunan Yatim Piatu

by -6 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang

Jajaran Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, dalam mewujudkan rasa syukurnya juga rasa kasih sayang terhadap sesama manusia yang kurang beruntung nasibnya. Tergerak untuk terus melakukan kegiatan pengajian rutin bulanan sekaligus santunan buat yatim piatu dan dhuafa yang bertempat di Mushola Al-Ikwan yang bangunannya menyatu dengan Polsek Ciledug. Pada Hari, Kamis, ( 08 September 2022 )

Dalam kesempatan berbahagia itu. Kegiatan pelaksanaan dihadiri langsung oleh Kapolsek Kompok Noor Maghantara. S.I.K. lalu diikuti oleh 30 orang anak-anak yatim piatu dari beberapa wilayah sekitaran polsek dan kawasan ciledug. Ada juga tampak hadir teman teman media, wartawan yang biasa suka silahtutahmi dipolsek ciledug. Semua tampak hikmat dalam mengikuti pelaksanaan acara tersebut.

Kegiatan diawali dengan pengajian yang memang rutin diadakan setiap bulan dimushola kantor polsek ciledug. Lalu diteruskan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang langsung diberikan oleh kapolsek ciledug Noor Maghantara yang dalam sambutannya mengatakan.

Kapolsek Ciledug Noor Maghantara S.IK Melakukan kegiatan santunan anak yatim dan Pengajian

” Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua yang hadir dikegiatan pengajian dan santunan yatim ini, semoga ini bisa menjadi lahan untuk kita mendapatkan amal ibadah. dan semoga kita semua mendapat berkahnya dengan cara berbagi terhadap sesama manusia. Juga saya berharap kegiatan ini tetap ada dan dijadikan program rutin setiap bulannya oleh seluruh jajaran beserta anggota, aamiin “. Terang Noor Maghantara.

( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.