Aksi Flash Mob, Seluruh Kader PKS Menolak Kenaikan Harga BBM

by -24 views

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Seluruh Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar aksi flash mob untuk menolak kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Dalam aksinya, para kader militan PKS berjejer di sejumlah pinggir ruas jalan kawasan Ciledug, Cipondoh, dan Larangan, sambil membentangkan poster bertuliskan berbagai penolakan harga BBM. Selain itu mereka juga melakukan orasi.

Hilmi Fuad Kader PKS yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Propinsi Banten mengatakan, aksi flash mob ini guna menyatakan sikap bahwa PKS menolak kenaikan harga BBM.

“Kita melakukan edukasi kepada masyarakat bahwa masih ada partai yang menolak kebijakan yang menurut kita sangat berbahaya buat ekonomi masyarakat,” Kata Hilmi. Sabtu (10/9/2022)

Dalam aksi di lapangan, katanya, sejumlah warga yang melintas memberikan respons positif atas aksi PKS. Ia menyebut, warga turut prihatin dengan adanya kebijakan dalam naiknya harga BBM.

“Saya melihat respons masyarakat sangat positif dalam mendukung dan berkolaborasi pada aksi flash mob ini. Yang sekarang ini di Ciledug banyak warga yang lewat menggunakan kendaraannya memberikan klaksonnya dua kali bahwa memberikan responnya turunkan harga BBM, Jadi, sebenarnya masyarakat itu juga resah dengan adanya kebijakan ini,” katanya.

Hilmi Fuad menyampaikan, kader PKS dalam aksinya kali ini menggunakan pita hitam yang diikat di lengan sebagai bentuk duka terhadap pimpinan di Indonesia yang telah meninggalkan rakyatnya.

“Kita hari ini pakai pita hitam semua, berduka. Karena pemimpin seharusnya mengayomi. Tapi hari ini kita saksikan pemimpin kita meninggalkan rakyatnya. Jadi, siapa lagi yang diharapkan kalau pimpinan meninggalkan rakyatnya. Ini duka bangsa di tengah situasi seperti ini,” ucapnya.

Hilmi mengaku ironis dengan sikap anggota DPR RI. Katanya, disaat massa melakukan aksi demo di Gedung DPR RI beberapa waktu lalu, tetapi pimpinan DPR RI malah merayakan hari ulang tahun Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Sedangkan kita PKS walk out, dan kita menemui demonstran ke depan untuk menunjukkan PKS bersama rakyat bahwa kebijakan zalim ini harus dihentikan,” jelasnya.

“Dengan adanya aksi dari PKS yang mana dengan slogannya bersama melayani rakyat ternyata PKS sangat peduli. Jadi tadi masih banyak cara yang bisa dilakukan pemerintah, tidak harus dengan menaikkan BBM,” Tutup Hilmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.