Kapolsek Ciledug : Konflik dan Bentrok Antar Sesama Forkabi Kondusif dan Bermusyawarah

by -92 views

( Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara S.I.K )

Lampu Hijau, Kota Tangerang –

Terjadinya konflik dan bentrok antar sesama anggota Forum Komunikasi Anak Betawi atau di sebut Forkabi di hari rabu malam tanggal 14/09/22 tepatnya di kecamatan Larangan akhirnya kondusif dan terselesaikan juga di malam itu, anggota ormas saling bertemu dan bersinergi.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara S.I.K bahwa memang ada terjadinya gesekan antar sesama ormas Forkabi, tetapi hanya sebentar saja dan langsung kondusif saling bertemu dan bermusyawarah.

” Forkabi memang yang kita ketahui pecah terbagi dua kelompok yang pertama dari pihak Kelompok pendukung Abdul Ghoni, yang menamakan diri mereka satu komando, Dan kelompok pendukung M. Ichsan, yang menyebut diri mereka, tegak lurus,” Kata Kapolsek Ciledug ( 15/09/22 ).

” Kami Tiga Pilar dari pihak Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah yaitu Kecamatan Larangan sudah berembuk untuk akan menjembatani mereka bermusyawarah mufakat, bagaimana kita sebagai warga negara indonesia haruslah menjadi warga negara yang baik, apabila terjadinya beda pendapat antar organisasi itu hal yang biasa, bisa di bicarakan secara kepala dingin dan bermusyawarah, ” Ujarnya lagi.

” Ya Alhamdulillah tadi malam langsung kondusif kok, mereka saling bertemu dan menyelesaikan permasalahannya secara interen mereka, yang kita harapkan marilah kita jaga nama baik kampung kita yang harmonis sesama warga negara Indonesia,jaga juga mempererat persaudaraan dan semua bermusyawarah
,” Tutup Kapolsek Ciledug.

( Rik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.