Koko Dirgantoro : PSI Tangsel Target 8 Kursi di Tahun 2024

by -26 views

Lampu Hijau, Tangerang Selatan –

Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) di Kota Tangerang Selatan mempunyai 4 Kader yang sudah menjadi anggota Dewan Legislatif Daerah Kota dan ini menjadi tantangan buat PSI Tangsel untuk mempertahankannya, bahkan untuk di tahun 2024 PSI Tangsel mempunyai target 8 kader yang harus didapati menjadi anggota dewan.

” Kami memiliki banyak kader muda potensial, berbakat, serta berprestasi yang siap memenuhi panggilan tugas negara. Tentunya dengan kualifikasi mengikuti tantangan yang saat ini dihadapi ,” Kata Alex Prabu Ketua DPD PSI Tangerang Selatan dan juga sebagai Anggota Dewan Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tangerang Selatan dalam wawancaranya kepada awak media, Rabu ( 14/09/22 ).

Alex Prabu Ketua DPRD Komisi 4 Tangerang Selatan Banten dari Partai Solidaritas Indonesia

” Yang kami perlukan saat ini adalah untuk kader PSI terus bersosialisasi menjadi politisi berintegritas dan tegak lurus pada nilai dan cita-cita PSI, sembari tetap menghadirkan ide-ide kreatif bagi kemajuan bangsa,” Ujar Alex.

“Tetaplah pada komitmen awal, yaitu membangun ide-ide kreatif dan kemudian tidak larut dan tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk, praktik-praktik yang melanggar hukum, dan praktik-praktik yang kurang etis dalam berpolitik. Dengan demikian, PSI akan dapat dikenal, sekaligus dicintai oleh rakyat,” Jelas Alex lagi.

Emanuella Ridayati Anggota DPRD Tangerang Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia foto akrab bersama awak media

Di lain sisi, Koko Dirgantoro Juru Bicara DPP PSI Pusat mengatakan bahwa Kader PSI Tangerang Selatan sudah harus bergerak ke masyarakat, sudah harus bekerja semaksimal mungkin serap inpirasi warga, sehingga tau betul apa keluhan warga.

” Yang sekarang ini, 4 Kursi yang kita dapatkan di Tangerang selatan masilah kurang, target kita di 2024 harus 8 kursi, jadi kader PSI Tangsel harus bekerja keras lagi di kecamatannya masing masing,” Ungkap Koko.

” Dan untuk Calon presiden dari PSI sembilan nama yang dianggap ideal sebagai menerus Jokowi, mereka adalah Emil Dardak, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Muhammad Andika Perkasa, Mochamad Ridwan Kamil, Muhammad Tito Karnavian, Najwa Shihab, dan Sri Mulyani Indrawati,” ungkap Koko Dirgantoro Jubir DPP PSI. ( Rik )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.